Notification

×

Iklan

Dekan FKIP USM Wisuda Doktor di UNIMED

Kamis, 24 Februari 2022 | 08.23 WIB Last Updated 2022-02-24T01:23:33Z
Gemarnews.com, Banda Aceh - Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Serambi Mekkah Banda Aceh Dr. Jalaluddin, S.Pd., M.Pd., mengikuti wisuda doktoral di Program Pascasarjana (PPs) Universitas Negeri Medan (Unimed), Rabu (23/02/2022). 

Jalaluddin menjadi salah seorang peserta wisuda untuk program doktor pada Wisuda Pascasarjana dan Profesi Unimed yang digelar secara virtual.

Jalaluddin menyandang gelar doktoral dalam bidang manajemen pendidikan usai mengikuti sidang promosi doktornya, Kamis (16/12/2021) lalu. Ia berhasil mempertahankan disertasinya yang berjudul Pengaruh Kepemimpinan, Budaya Organisasi, Komitmen Organisasi, Kepuasan Kerja, terhadap Kinerja Dosen Universitas Serambi Mekkah. di hadapan Promotor, Co Promotor dan Tim Penguji.

Tim penguji dalam sidang promosi doktoral Jalaluddin yakni Rektor Universitas Negeri Medan Dr. Syamsul Gultom, SKM., M.Kes., pimpinan sidang dan Prof.Dr. Bornok Sinaga, M.Pd. sebagai sekretaris sidang. yang merupakan Guru Besar Universitas Negeri Medan. (*)
×
Berita Terbaru Update