Notification

×

Iklan

DPP AWAI : Innalillahi, istri Kepala Dinas Pendidikan Aceh Timur Meninggal Dunia

Senin, 07 Februari 2022 | 22.24 WIB Last Updated 2022-02-07T15:24:55Z

Gemarnews com.Aceh Timur - Kabar duka menyelimuti keluarga besar Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Terutama pada dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur.


Nursiah istri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur Saiful Basri,S.Pd.M.Pd dikabarkan meninggal dunia di rumah.


Berdasarkan informasi yang dihimpun, almarhum menghembuskan nafas terakhir,Senin  (7/2/2022) pagi sekitar pukul 07.55 WIB.


Almarhum meninggal dunia karena menderita sakit.


Segenap keluarga besar Dewan pengurus pusat (DPP) aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) Turut berdukacita atas meninggal dunia istri (Nursiah) dari kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Aceh Timur Saiful Basri yang juga pembina pada organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI).ujar Dedi saputra.


Dedi mengatakan jenazah almarhumah istri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Aceh Timur disemayamkan di TPU desa Titi Baroe, kecamatan Idi Rayeuk, kabupaten Aceh Timur.


Dedi juga menuturkan almarhumah (Nursiah) di kenal sosok yang baik dan peramah serta bersahabat dengan siapa saja.


"Kami mendoakan semoga Almarhumah di tempatkan di sisi Allah SWT dan kepada seluruh keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan amin ya rabbal Al-Amin.pungkas Dedi.

×
Berita Terbaru Update