Notification

×

Iklan

Fadhlullah Bertemu Ahli Radio dan Telivisi

Kamis, 17 Februari 2022 | 21.15 WIB Last Updated 2022-02-17T14:15:47Z
GEMARNEWS.COM, JAKARTA - Fadhlullah, SE akrab disapa Dek Fad anggota DPR RI asal Aceh pada Selasa 15 Februari kemaren berkesempatan menemui ahli pembangunan Stasiun Radio dan Televisi Wiedjaja Notosoesanto di Jakarta, ujar Tarmizi Age Kamis (17/2/2022).

"Ia ingin mengetahui lebih detil tentang beberapa hal penting menyangkut perangkat, pembangunan dan pemasangan pemancar stasiun Radio dan Telivisi, jadi harus bertemu ahlinya," ujar Dek Fad seperti disampaikan Tarmizi Age yang ikut hadir disana.

Mereka yang di temui ini sesuai informasinya adalah spesialisasi dalam menyediakan Perangkat Pemancar Build-Up (OEM/Original) serta melakukan Intergrasi/Instalasi sesuai dengan Standart Broadcast, Perangkat Pemancar disertai Sertifikasi A dari Kominfo, sebut Tarmizi Age.

Menyangkut Penyedia Perangkat Pemancar Radio dan Televisi, sesuai yang dikatakan Wiedjaja Notosoesanto mereka bisa disebut memiliki semua perlengkapan dan cukup besar di Indonesia, katanya.

Wiedjaja Notosoesanto mengatakan mereka juga menyediakan sejumlah Produk Broadcast antaranya,

1. Pemancar Radio (FM / AM) & Antenna (OMB, RVR, Nautel)

2. Pemancar Televisi (UHF / VHF) Analog / Digital (DVB-T) & Antenna
(OMB, RVR)

3. Peralatan Studio: Audio Mixer, Automation, Microphone,
Headphone, Editing System, dll. (Solidyne, Tascam, Orban, Omnia,
Digigram, Axia, Mackie, Allent & Heath, Sennheiser, Shure,
Behringer, Magic Soft, Playbox, dll)

4. Sparepart & Oscilator Tube (Eimac, National, Power Box, dll)

5. STL Link, Microwave Link, Uplink & Downlink Satellite

Kami juga melayani jasa Design dan Instalasi untuk membangun Stasiun Radio/Televisi yang baru, atau peningkatan kemampuan Peralatan Stasiun Radio/Televisi yang sudah ada, jelas Wiedjaja. (*)
×
Berita Terbaru Update