Notification

×

Iklan

Kasus Kembali Meningkat, Walikota Banda Aceh Minta Warganya Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Kamis, 03 Februari 2022 | 13.49 WIB Last Updated 2022-02-03T06:49:40Z
Dok Foto : Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman.

Gemarnews.com, Banda Aceh - 
Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengimbau warga “Kota Gemilang”  untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) ketat. Aminullah tak ingin Kota Banda Aceh mengalami lonjakan kasus Covid-19. Hal itu disampaikan disela-sela agenda kerjanya di Jakarta, Minggu (30/1/2022)

Aminullah mengungkapkan, saat ini kasus covid di Banda Aceh terus mengalami peningkatan berdasarkan informasi yang dirangkum rutin oleh Dinas Kesehatan Kota.

“Sesuai data Dinas Kesehatan Kota, satu warga kita terkonfirmasi positif yang sedang dirawat dan hari ini pasien Isoman bertambah satu orang yang sebelumnya berjumlah 6 orang,” kata Aminullah.

Ia meminta warga untuk tetap waspada karena virus Covid-19 masih mengintai, diharapkan kepada warga agar tetap disiplin, patuhi serta jalankan protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker, jauhi kerumunan, mencuci tangan usai beraktivitas dan menjaga jarak.

“Mohon semua agar jangan lengah, terus waspada akan Covid-19. Pandemi masih berlangsung, tetap tertib laksanakan protokol kesehatan (Prokes) saat beraktifitas di luar rumah,” kata Aminullah.

Menurutnya, dengan adanya kewaspadaan, maka covid-19 Insya Allah akan hilang seperti yang telah dirasakan dalam beberapa bulan terakhir.

“Jika kita secara bersama mematuhi Prokes maka dengan sendirinya virus ini tidak akan meningkat lagi, jika ini terus kita jaga, maka kita akan rasakan kenyamanan dalam beribadah dan bekerja dan upaya perekonomian terus bergerak,” kata Aminullah. (*)

Wartawan : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update