Notification

×

Iklan ok

Nahrawi Pimpin DPC Hiswana Migas Aceh

Jumat, 11 Februari 2022 | 12.40 WIB Last Updated 2022-02-11T05:40:53Z



Gemarnews.com, Banda Aceh - Nahrawi Noerdin SE, dipilih dan dipercayakan memimpin Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (DPC Hiswana Migas) Aceh, periode 2022-2026.

Nahrawi Noerdin terpilih secara aklamasi setelah 75 pengurus dan anggota dari sekitar 280 perusahan yang tergabung di Hiswana Migas Aceh menjatuhkan pilihannya ke Toke Awi, sapaan akrab Nahrawi Noerdin, Kamis (10/2/2022).

Toke Awi dipilih dan dipercaya menakhodai Hiswana Migas Aceh untuk 4 tahun ke depan itu diputuskan dalam Musyawarah Cabang (Muscab) VIII DPC Hiswana Migas Aceh yang berlangsung di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh dan dibuka secara langsung oleh Executive GM Regional Sumbagut, Asep Wicaksono Hadi.

"Regulasi di Pertamina sewaktu-waktu bisa saja berubah, maka kami harapkan Hiswana Migas Aceh bisa menyesuaikan, memberi dukungan serta dapat mengikutinya," terang Asep.

Sebelumnya di Muscab VIII DPC Hiswana Migas Aceh itu muncul tiga bakal calon yang diajukan peserta muscab, masing-masing Nahrawi Noerdin, Komaruddin dan Sibral.

Namun, Komaruddin dan Sibral menyatakan mengundurkan diri dan tidak bersedia dicalonkan.

Sehingga kepercayaan untuk memimpin DPC Hiswana Migas Aceh diberikan penuh kepada Nahrawi Noerdin.

Turut hadir dalam Muscab VIII Hiswana Migas Aceh dan turut memberikan sambutannya Ketua DPD Hiswana Migas Sumbagut, Raja Sirait.

Raja menaruh harapan besar, siapapun yang akan terpilih dan memimpin DPC Hiswana Migas Aceh, diharapkan bisa mewujudkan perubahan yang lebih baik dan lebih besar ke depan.

Ia pun menekankan barang-barang subsidi akan mengalami pergeseran, sehingga semua pengusaha yang tergabung dalam Hiswana Migas Aceh harus bisa menyesuaikannya.

"Siap tidak siap, kita harus siap dalam menghadapinya," terang Raja Sirait. (*)
×
Berita Terbaru Update