Notification

×

Iklan

Peduli Korban Kebakaran di Abdya, Herry Center dan Partai Aceh Salurkan Donasi

Rabu, 02 Februari 2022 | 02.22 WIB Last Updated 2022-02-01T19:23:01Z
Dok.Foto: Herry Sunanda (baju merah tengah) saat menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran (Man)

GEMARNEWS.COM, BLANGPIDIE – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) bersama Yayasan Herry Center salurkan bantuan untuk korban kebakaran warga Gampong Ladang Neubok, Kecamatan Jeumpa, kabupaten setempat, Selasa (1/2/2022).

Peristiwa kebakaran yang menimpa dua rumah warga tersebut terjadi pada Minggu (30/1/2022) lalu sekira pukul 19.10 Wib, tepatnya pada saat warga tengah menjalankan Shalat Magrib.

Bantuan yang diberikan berupa material bangunan, makanan pokok, serta sejumlah dana tunai diserah langsung oleh Herry Sunanda, SE selaku pendiri Yayasan Herry Center.

Dalam kegiatan tersebut, Herry yang juga sebagai Wakil Bendahara Umum PA Pusat itu turut didampingi Ketua Umum DPW PA Abdya, Abdurrahman Ubit, Sekum, Abdul Aziz, Wasekum Zaman Akli, serta anggota DPRK Abdya dari Partai Aceh, Hendra Fadli.

Ketum DPW PA Abdya, Abdurrahman Ubit melalui Wasekum PA Abdya, Zaman Akli menyampaikan, bantuan yang disalurkan kepada korban kebakaran itu berupa sembako, material bangunan, serta dana tunai.

"Dua zak beras, empat kardus mie instan, 20 zak semen, serta uang tunai. Bantuan ini tidak seberapa, hanya saja ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap saudara kita yang tengah dilanda musibah," ucapnya

Zaman Akli berharap semoga para korban tetap tabah dan iklas dalam menerima musibah itu. Karena menurutnya, hal itu merupakan kehendak Yang Maha Kuasa.

"Kita berharap korban bersabar, mudah-mudahan dibalik musibah ini ada hikmahnya," pungkasnya terkait penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Abdya.

Editor : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update