Notification

×

Iklan

PERCASI Aceh Gelar Kejuaraan Catur Aceh Open 2022

Senin, 28 Februari 2022 | 23.21 WIB Last Updated 2022-02-28T16:21:28Z
Dok.foto : Ketua Umum PengProv Percasi Aceh , H.Ihsanuddin , MZ , SE ,MM , menyerahkan Peratan Kejuaraan Catur Aceh Open 2022 kepada Peserta , di Hotel Safira , Sigli.



Gemarnews.com , Pidie - Ketua Panitia Penyelenggaraan Kejuaraan Catur Se Aceh ,, Open Catur 2022 ,, Qamaruzzaman Hagni dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Open Catur Percasi Aceh Tahun 2022 bekerja sama dengan Dispora Aceh dengan memperebutkan Total Hadiah 60 juta , di ikuti utusan 20 kabupaten kota untuk Percasi Kabupaten .

Qamaruzzaman mengharapkan kepada setiap peserta untuk benar serius mengikuti kegiatan ini sampai selesai tgl 28 Februari - 6 maret di Hotel Safira , Blang Paseh ,Pidie .


Ketua Umum Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Aceh, H. Ihsanuddin MZ. SE, MM lebih jauh menjelaskan kegiatan ini mengambil tema " A True Champion Is Uphold Sportsmanship". Kejuaraan ini juga telah di nanti-nantikan oleh seluruh atlit di Aceh sebagai ajang uji coba dalam menghadapi PORA yang jg akan digelar di Kabupaten Pidie . Melalui event ini diharapkan, Aceh mampu memiliki atlit yang tangguh dalam mengikuti ajang kejuaraan Catur Tingkat Nasional dan bahkan Internasional .


H.Ihsanuddin mengharapkan kepada Wasit untuk benar - benar melaksanakan tugas nya sesuai prosedur sehingga di akhir Turnamen Percasi Aceh sudah memiliki atlet yang siap bertarung di Event Catur Nasional dan Internasional ,mari kita kedepankan sikap sportif dan Integritas dewan juri sangat di harapkan Ungkap nya.

Wakil Bupati Pidie , Fadhullah TM.Daud ,ST dalam sambutannya sekaligus membuka acara Kejuaraan Catur Aceh Open 2022 , mengatakan , Pemerintah Kabupaten Pidie sangat mengapresiasi kepada Dispora Aceh dan Pengprov Percasi Aceh yang sudah memberikan kepercayaan untuk kabupaten Pidie sebagai Tuan Rumah Pelaksanaan Kejuaraan Catur Open 20202 , Apa lagi dalam tahun ini Kabupaten Pidie menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Rakyat Aceh ( PORA ) Tahun 2022 , Kepercayaan Insan Olahraga Aceh untuk Kabupaten Pidie mejadi modal Awal Pide sebagai Daerah Sport Taurism , karena kabupaten Pidie sebagai Tuan Rumah PORA 2022 , Daerah sangat Strategi di lintasan Jalan Nasional , mempunyai keaneka Ragaman Budaya , Adat Istiadat ,Kuliner Pidie , Wisata Bahari dan Wisata Regilius .

Wabub juga sangat mendukung jika ada cabor lain akan melaksanakan Event Olahraga tingkat Aceh dan Nasional , Insya Allah Pemerintah Kabupaten Pidie siap selalu menjadi tuan rumah , semoga dalam Open Catur Aceh ini dapatlah melahirkan bibit pencatur aceh yang akan siap mengharumkan nama aceh di tingkat Nasional maupun internasional ungkap nya.

Tamu Hadir , Perwakilan Dispora Aceh , Anggota DPRA , H.Ihsanuddin , MZ, SE ,MM , Wakil Bupati Pidie , Fadhullah TM.Daud ,ST , Dandim 0102 Pidie , Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE MIP , Ketua Dprk Pidie , Mahfuddin Ismail S.Pdi, MAP , Toke Hasan , Panglima Laut Pidie ,Ketua KIP Pidie , Fuadi , Penasehat Pidie Community , Boss Nawi Kurnia, KONI Aceh , Aldin Naigolan , PengProv Percasi Aceh , Pengcab Percasi Kabupaten Kota , Insan Pers , Ketua Dpd KNPI Pidie , M.Fajri , Para Peserta Turnamen Open Catur Aceh 2022 .

Wartawan : ISKANDAR
×
Berita Terbaru Update