Notification

×

Iklan

Selenggarakan Upgrading, Forum Jurnalis Aceh Wilayah Abdya Ucapkan Terimakasih

Selasa, 15 Februari 2022 | 13.19 WIB Last Updated 2022-02-15T06:20:19Z
Dok.Foto: Pengurus FJA Wilayah Abdya (Ist)

GEMARNEWS.COM, BLANGPIDIE – Pengurus Forum Jurnalis Aceh (FJA) Wilyah Aceh Barat Daya mengucapkan terimakasih kepada segenap masyarakat dan stakeholder dalam Kabupaten Abdya yang sudah mendukung atas terselenggaranya agenda pengukuhan pengurus dan elatihan jurnalistik dasar bagi generasi muda.

Ucapan terimakasih itu diutarakan Ketua Umum FJA Wilayah Abdya, Rusman, melalui Kabid Organisasi, Pelatihan dan SDM, Ridwan Saputra, disela-sela upgrading, yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan anggota indikator yang mendukung kinerja organisasi itu.

"Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh Stakeholder yang telah berpartisipasi bersama kami, hingga agenda program perdana FJA Wilayah Abdya berjalan sakses," ucap Ridwan Putra, Senin (14/2/2022).

Ia juga mengakui bahwa, jika tidak ada sponsorsif dari segenap masyarakat dan stakeholder, baik pemerintah daerah, lembaga atau yayasan lain di Abdya, maka kegiatan tersebut tidak akan berjalan sesuai rencana.

"Semoga ini adalah awal hubungan yang baik atara FJA wilayah Abdya degan segenap lapisan masyarakat, sesuai thema kegiatan yang telah kita laksanakan, Membangun Sinergisitas Jurnalis dengan Stakeholder untuk Cita-cita Pembangunan Aceh Barat Daya Sejahtera," pungkas Ridwan Putra.

Selanjutnya, ucapan terimakasih itu juga disampaikan kepada tamu undangan, peserta pelatihan, pemateri pelatihan, serta seluruh elemen yang telah ikut berkecimpung dalam kegiatan pengukuhan dan pelatihan yang telah diselenggarakan hingga selesai.

Editor : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update