Notification

×

Iklan ok

Turnamen Sepakbola Herry Center Cup I Berakhir, Sport Kuma FC Raih Juara

Rabu, 23 Februari 2022 | 21.56 WIB Last Updated 2022-02-23T14:57:12Z
Sport Kuma FC raih juara 1 pada turnamen sepakbola Herry Center Cup I (Foto: Ist)

GEMARNEWS.COM, BLANGPIDIE – Sport Kuma Fc tampil sebagai juara pertama melawan Persico Junior di turnamen sepak bola Herry Center Cup-I tahun 2022 se-Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh.

Laga final antara Sport Kuma Fc dan Persico Junior itu berlangsung di lapangan hijau bola kaki Alue Raya Putroe Aloeh, Gampong Alue Sungai Pinang, kecamatan setempat, Rabu (23/2/2022).

Kemenangan Sport Kuma FC atas Persico Junior Fc sangat dramatis, dimana sebelumnya salahsatu pemain mereka atas nama Agus mendapatkan kartu merah dari wasit di menit ke 55, sehingga pemain muda tersebut harus dikeluarkan dari arena pertandingan.

Sport Kuma Fc asal Gampong Kuta Makmur itu tampil sebagai juara, setelah membantai Persico Junior asal Gampong Cot Manee dengan skor 1-0.

Hamdan, selaku Pelatih Sport Kuma dan Muhammad Qudus (Meneger) dilihat dari raut wajah, mereka merasa sangat ketakutan saat dikeluarkannya Agus dari gelanggang pertandingan oleh wasit. Mereka merasa bahwa, pertandingan akan berakhir dengan kekalahan telak.

Tak tanggung-tangung, lapangan hijau yang dipenuhi ribuan penonton itu menggema bak suara yang datang dari dalam gedung, saat Bawazir menembakkan bola tepat di dalam gawang lawannya di menit ke 85.

Hiporia para pemain, suporter dan penonton tak bisa dibendung, saat wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Apa hendak dikata, Persico Junior dibawah binaan Tarmzi Daod harus menerima lapang dada dan sah mendapatkan juara ke-2 dari turnamen tersebut.

Grand final antara kesebelas Sport Kuma vs Persico Junior itu turut dihadiri Pembina Yayasan Herry Center Abdya, Drs. H. M. Nafis Amanaf, MM, Ketua PSSI Abdya Wisman, Koramil Jempa diwakili personel, serta para undangan lainnya sekaligus memberikan tropy, pengalungan medali serta penyerahan bonus bagi pemain, pelatih dan oficcial.

Pada turnamen Herry Center Cup-I lahir Bawazir sebagai top skor, kiper terbaik diperoleh Ori Perdana, Al-Furqan Hidayat pemain muda terbaik, ASN FC Tim Fair Play dan juara bersama jatuh kepada Poska FC dan FC Barona.

Publish : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update