Notification

×

Iklan

Baliho Bertajuk 2024 Setia Bersama Jokowi Muncul di Dumai

Selasa, 08 Maret 2022 | 23.46 WIB Last Updated 2022-03-08T16:46:58Z

Gemarnews.com, Dumai - Baliho setia bersama Jokowi muncul di Kota Dumai. Ini menandakan masyarakat masih berharap pemerintaah Presiden Joko Widodo berlanjut.

Baliho berukuran besar dengan tulisan Harapan Rakyat Indonesia terpasang dekat pusat kota. Banyak dari masyarakat melihat baliho besar berwajah Jokowi tersebut.

Terdapat tulisan narasi baliho bewajah Presiden Jokowi dengan hashtag #2024SETIABERSAMAJOKOWI dari Koalosi Bersama Rakyat alias KOBAR.

Sesuai pantaun media ini, Minggu 6 Maret 2022, baliho bertajuk 2024 Setia bersama Jokowi itu terpasang dekat simpang bundaran Kota Dumai.

Munculnya baliho ini rupanya usai gabungan relawan Jokowi dari 34 provinsi dan luar negeri berikrar dan janji setia bersama Jokowi pada tahun 2024.

Baliho seperti ini rupanya juga muncul di Yogyakarta, Solo, Semarang, Pekanbaru dan yang terbaru di Kota Dumai, Provinsi Riau.

Sejumlah spanduk dan baliho dukungan kepada Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya mulai terlihat di Kota Dumai.

Setidaknya di Kota Dumai jenis spanduk dan baliho yang menyatakan dan meminta untuk mendukung Jokowi kembali melanjutkan pemerintahan.

Belum di ketahui, apakah baliho-baliho tersebut di pasang untuk mendukung penundaan pemilu dan terkait dengan wacana perpanjangan masa jabatan Presiden atau tidak.

Namun sebelumnya, pada Selasa (22/2), Gabungan relawan Jokowi dari 34 provinsi dan luar negeri melakukan deklarasi secara virtual.

Masing-masing perwakilan pun menyampaikan ikrar. Salah satunya adalah Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet), Silfester Matutina.

“Saya Silfester Matutina Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) berikrar, 2024 setia dan tegak lurus bersama Jokowi,” kata Silfester dalam keterangan resmi.

Setelah masing-masing perwakilan dari 34 provinsi dan luar negeri menyampaikan ikrar setia, acara dilanjutkan dengan pembacaan poin-poin ikrar setia.

Relawan Jokowi harus solid mendukung kesuksesan kepemimpinan Presiden Jokowi hingga tuntas. Selain itu, relawan Jokowi mengatakan tidak akan terburu-buru mendukung capres untuk 2024.

Mereka menegaskan akan menunggu komando dari Jokowi. Menurutnya, Pemerintah masih harus berfokus pada sisa waktu yang masih ada untuk menuntaskan program berkelanjutan.

“Di harapkan semua Program dan Janji Kampanye Presiden Jokowi diselesaikan dengan sukses. Demi terwujudnya Indonesia Maju,” tandas Silfester.

sumber : menit.co.id

×
Berita Terbaru Update