Notification

×

Iklan ok

BSI Roadshow Onboarding Talenta Wirausaha BSI 2022

Senin, 28 Maret 2022 | 16.29 WIB Last Updated 2022-03-28T09:29:06Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Bank Syariah Indonesia kembali menggelar “Roadshow & Onboarding Talenta Wirausaha BSI 2022 region Aceh yang bertempat di AAC Dayan Dawod Kampus USK Banda Aceh.(28/3)

Rektor USK Prof. Dr. Ir. Marwan yang diwakili oleh Wakil Rektor IV Dr. Hajjul Kamil, S.Kp, M.Kep dalam sambutannya mengatakan mendukung penuh program akselerasi talenta Wirausaha BSI.

Harapannya, dengan adanya program seperti ini dapat melahirkan pengusaha baru di Aceh.

Hajjul Kamil menambahkan program ini juga diharapkan bisa menjadi katalisator untuk memaksimalkan potensi ekonomi syariah di Indonesia khususnya di Provinsi Aceh.

Walikota Banda Aceh melalui Kadis Tenaga Kerja Kota Banda Aceh Mairul Hazami, SE, M.Si mengatakan, kehadiran BSI dan BSI UMKM Centre sangat membantu para talenta wirausaha muda sehingga dapat pemacu semangat para pelaku usaha untuk terus berinovasi dan berdaya saing.


 
Mairul Hazami menambahkan pelaku ekonomi kreatif menjadi salah satu sektor pendukung yang penting dalam upaya pemulihan ekonomi nasional apalagi Insan kreatif sangat cepat beradaptasi dan kreatif.

Sementara itu Anton Sukarna selaku Direktur Penjualan dan Distribusi BSI Pusat mengatakan, BSI mendukung penuh pelaku UMKM di Aceh.

BSI juga akan terus melakukan pendampingan kepada para talenta wirausaha muda agar dapar terus berkreasi dan berinovasi.

Anton juga menyebut Aceh sebagai daerah model ekonomi syariah sehingga mendongkrak pertumbuhan BSI di daerah lain.

Atas dasar tersebut,BSI akan hadir dan terus berkontribusi dalam menumbuhkan perekonomian masyarakat Aceh,tutup Anton. (*)
×
Berita Terbaru Update