Notification

×

Iklan ok

Gelar Mubes Ke-V, Muhammad Nazar Pimpin Ikatan Mahasiswa Nibong

Sabtu, 19 Maret 2022 | 15.42 WIB Last Updated 2022-03-19T08:42:09Z
Gemarnews.com, Lhoksukon - Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di aula kantor camat setempat, Sabtu (19/3/2022). Dalam mubes tersebut, Muhammad Nazar terpilih sebagai ketua umum setelah mengalahkan dua rivalnya.

Muhajir, Ketua Panitia Mubes mengatakatan, ada tiga kandidat yang maju sebagai ketua umum periode 2022-2024 ini. Diantaranya, Muhammad Awaluddin, Jufri, dan Muhammad Nazar.

“Dalam pemilihannya maka Muhammad Nazar terpilih sebagai ketua umum setelah mengantongi sebanyak 16 suara, kemudian Jufri 7 suara dan Muhammad Awaluddin 2 suara, Muhammad Nazar saat ini juga menjabat sebagai Ketua Dema Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe dan juga anggota HMI Cabang Lhokseumawe - Aceh Utara,” ujar Muhajir.

Mubes ke-V tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Camat Nibong, Muhammad Irfan SSTP, dalam sambutannya berharap IMN menjadi wadah berkumpulnya mahasiswa nibong. Kemudian, dirinya mengajak semua mahasiswa nibong untuk dapat berorganisasi supaya mendapatkan banyak pengalaman, jaringan relasi dan pelajaran diluar kampus.

“Organisasi memberi kita sekuntum ilmu, maka jangan segan-segan berorganisasi. Saya harapkan spirit mahasiswa nibong dapat dikembalikan,” ungkap Irfan yang juga mantan Ajudan Bupati Aceh Utara tersebut.

Selain Sekcam, acara tersebut juga turut dihadiri Kapolsek Nibong, Danramil Nibong, Dewan Presidium IMN, Dr. (Cand) Fadel Aziz Pase SH MH, Mahyan Ridha SPd, Fadhil Abta SIP, Mukhtaruddin Amd para alumni dan tamu undangan lainnya.(Raj/Rilis)
×
Berita Terbaru Update