Notification

×

Iklan ok

Indonesia Automodified Kembali Hadir Menyapa Kota Pahlawan

Senin, 28 Maret 2022 | 23.26 WIB Last Updated 2022-03-28T16:26:47Z

Gemarnews.com, Surabaya - Ajang pecinta kendaraan modifikasi di Surabaya bertajuk Indonesia Automodified (IAM) kembali digelar. Pameran dan kompetisi otomotif yang berlangsung di Convention Hall Lantai 6 Tunjungan Plaza Surabaya itu digelar untuk membangkitkan spirit modifikator di Indonesia.

Perhelatan Indonesia Automodified (IAM) yang hadir di Kota Pahlawan ini merupakan Seri event terbesar pameran dan kompetisi mobil modifikasi yang rutin diadakan setiap tahunnya ini dibuka pada 26 hingga 27 Maret 2022 di Convention Hall Lantai 6 Tunjungan Plaza Surabaya.

IAM Surabaya 2022 diikuti oleh ratusan penggemar, kreator, klub dan komunitas juga peserta modifikasi yang tak hanya datang dari Surabaya, tetapi juga daerah lain seperti Malang, Gresik, Jakarta, Bandung, Bali, Madura, bahkan ada juga salah satu peserta asal Kalimantan Selatan yang turut berlaga di event ini.

Sebagai komitmen untuk membangkitkan kembali industri otomotif dan aftermarket Indonesia di era pandemi Covid-19, PT. HIN Promosindo mengajak seluruh modifikator, komunitas serta seluruh pecinta otomotif untuk ikut berpartisipasi dalam seri yang telah diselenggarakan rutin setiap tahun sejak 2001 ini.

Pada gelaran kali ini, HIN Promosindo juga kembali bekerjasama dengan penggagas event motor modifikasi tersohor, ADI Production (ADIPRO), untuk menggelar kompetisi motor modifikasi bertajuk MOTOR//EX.

Event di kota Surabaya ini merupakan seri pembuka tahun 2022, sebelum IAM kembali beranjak ke ibukota untuk gelaran kedua yakni IAM Indonesia International Motor Show (IIMS) Super Special Series di JIExpo Kemayoran, 31 Maret hingga 10 April mendatang.(HR-RI)
×
Berita Terbaru Update