Notification

×

Iklan

Komunitas Itiak Pulang Sanjo Galang Dana Bencana Gempa Bumi Pasaman

Kamis, 03 Maret 2022 | 20.20 WIB Last Updated 2022-03-03T13:20:00Z

Gemarnews.com, Pekanbaru - Sebagai bentuk kepedulain, sejumlah anggota Komunitas Itiak Pulang Sanjo  turun ke jalan melakukan penggalan dana untuk korban bencana gempa bumi Pasaman Timur dan Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar). 


Aksi penggalangan dana tersebut, ditempatkan di beberapa titik yaitu simpang lampu merah Jalan Sobrantas dan simpang lampu merah Jalan Kaharudin-Nasution, Kota Pekanbaru, Riau, Kamis (3/3/2022). 


"Aksi penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian mereka untuk membantu dan meringankan korban bencana, " Kata Admin Itiak Pulang Sanjo yang diwakili Korlap Pekanbaru Riddiarman. 


Rencananya, kata Riddiarman, uang hasil penggalangan dana yang sudah terkumpul ini, akan disalurkan dan disumbangkan kepada para korban Gempa Bumi di Pasaman Timur dan Pasaman Barat. 

"Dalama aksi penggalangan dana ini cukup banyak masyarakat yang bersimpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan, keikhlasan dan kemampuannya, " terang Riddiarman

Riddiarman menyebutkan, aksi penggalangan ini murni panggilan kemanusiaan agar para korban bencana alam itu dapat terbantu dan meringankannya. Kemudian dapat menumbuhkan rasa kemanusiaan.

” Kita sebagai makhluk sosial harus saling tolong menolong apalagi yang terkena musibah ini adalah saudara-saudara di provinsi sumatera Barat yang kita cintai ini  “tutup Riddiarman. 

(Anhar Rosal &Atuk Nas)
×
Berita Terbaru Update