Notification

×

Iklan

Nikmatnya Bakso CBR di Keude Ulim Gurih Bikin Ketagihan

Sabtu, 05 Maret 2022 | 14.20 WIB Last Updated 2022-03-05T07:20:55Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Bicara tentang bakso bagi warga Kabupaten Pidie Jaya sudah tidak asing lagi dengan warung MJ kupi yang terletak di depan Mesjid Kecamatan Ulim. Kenikmatan memakan saat dirasakan ketika kuahnya gurih, pedas, baksonya cukup sederhana dan posisi duduk atau tempat santainya Aman dan penuh jaringan internet (WiFi).

Warung mie bakso dan mie ayam Cahaya Bakso Rizka (CBR) juga menerima pesanan dan melayani katering. Ayo tunggu apa lagi, jika anda berkunjung atau melewati Ulim, jangan lupa singgah di warung MJ kupi, lokasinya di Desa Keude Ulim, berdekatan dengan Mesjid Baitul Aman dan di tengah perkantoran kecamatan Ulim.

Kadang, ingin sekali makan bakso di tempat yang nyaman dan enak supaya makan lebih nikmat tak ada gangguan dari luar.

Alhamdulillah ada saja pengunjung yang datang. Harga yang kita tawarkan juga terjangkau, mulai dari Rp 7 ribu sampai Rp 10 ribu / porsinya," Ucap penjualan bakso Nur Afnizar kelahiran Tanjung Balai.

Tempat makan bakso seperti ini bisa ditemukan di warung MJ kupi. Namanya bakso CBR yang berada di Kawasan perkantoran kecamatan Ulim Kabupaten Pidie Jaya.

Warung yang menyediakan berbagai menu hidangan mie ayam dan Mi bakso, dan juga menyediakan Nasi Soto Medan dikunjungi puluhan pengunjung setiap harinya. Selain itu, lokasinya yang strategis karena terletak di depan Mesjid beserta ditengah perkantoran Kecamatan Ulim, hingga mempermudah pengunjung menjangkau tempat ini.

Saifullah pemilik warung Meurah Jaya (MJ) kupi mengatakan, di warung miliknya itu tersedia berbagai jenis pilihan kopi dan kelapa jely. selain itu juga menyediakan mie bakso, mie ayam dan Nasi Soto Medan yang siap dihidangkan untuk pengunjung dan dihantarkan kepada pesanan.

Selain itu, juga di sediakan sarapan pagi berbagi macam menu kue, lontong, nasi guri, juga menyediakan gorengan seperti pisang adabi, tempe goreng dan tahu goreng.katanya. (*)
×
Berita Terbaru Update