Notification

×

Iklan

Pengurus DPW Nasdem Periode 2022 - 2024 Aceh Resmi Dilantik

Sabtu, 05 Maret 2022 | 19.49 WIB Last Updated 2022-03-05T12:49:23Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem, Surya Paloh secara resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Aceh masa periode 2022 - 2024 pada sabtu (05\03\22) yang berlangsung di Hermes Palace Hotel, Lambhuk Banda Aceh.

Adapun pelantikan ini sebagai bentuk konsolidasi secara keseluruhan sebagai upaya untuk menjadikan Nasdem sebagai partai nomor satu di Provinsi Aceh.

Agenda pelantikan ini juga dilaksanalan berbarengan dengan agenda Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai Nasdem.

Sebagai putra Aceh, Surya Paloh meminta kepada seluruh kader Nasdem di Aceh untuk selalu merapatkan barisan, sebab, ia tidak mengiginkan bahwa Partai Nasdem menjadi partai pemberat bagi masyarakat Aceh.

"Partai berada di Aceh, bukan sebagai faktor pemberat. Tapi partai ini ada di Aceh, untuk meringankan beban Rakyat Aceh," kata Surya Paloh.

Surya Paloh juga meminta kepada seluruh kader Partai Nasdem Aceh agar tetap menjaga etika pada saat pesrta demokrasi pemilu 2024 mendatang tetap menjaga etika saat berkompetensi nantinya.

"Etika berkompetisi itu paling utama, mari membangun Aceh, dengan meningkatkan silaturahmi lebih dekat," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW NasDem Aceh, Teuku Taufiqul Hadi mengatakan, Partai NasDem merupakan partai orang Aceh. Karena pendirinya merupakan putra asli Aceh.

"Jangan sampai Masyarakat dan kader tidak mengerti, bahwa partai ini bukan di dirikan anak Aceh," tutupnya. []



×
Berita Terbaru Update