Notification

×

Iklan

Persiapan Pelantikan Pengurus Senkom Kecamatan Senkom Koordinasi

Senin, 07 Maret 2022 | 07.54 WIB Last Updated 2022-03-07T00:54:35Z

Gemarnews.com, Kota Surakarta - Koordinasi Senkom Mitra Polri perwakilan beberapa kecamatan kota Surakarta di laksanakan di Aula Rodotul Janah Pucangsawit Solo . Minggu 6/3/22

Wakil Ketua Senkom Kecamatan Jebres Suharyadi menyampaikan, setelah pelantikan Pengurus Senkom Banjasari di lanjutkan kecamatan lainnya di kota Surakarta ini. 

Koordinasi agendanya pelantikan pengurus kecamatan di segerakan karena mengingat banyak agenda kedepannya menjelang puasa dan lebaran 

"Pengurus Senkom Kecamatan yang akan di lantik  antara lain Jebres, Pasar Kliwon, Serengan , Laweyan. setelah pelantikan Pengurus Senkom Banjarsari Sabtu, 19 Februari 2022 kemarin". Pangkasnya. 

H Mawardi Pembina Senkom Mitra Polri Kota Surakarta menyampaikan, acara malam ini melaksanakan koordinasi perdana selama pandemi melanda Negri ini untuk memberikan pemantapan dan menyampaikan tupoksinya Senkom Mitra Polri. 

"Untuk kehadiran anggota cukup antusias untuk pemateri nya bagus dalam penyampaian materi Tupoksi Senkom mudah di pahami dan saya tekankan supaya dalam menjalankan tugasnya di lapangan supaya koordinasi yg baik."

"Dalam pelaksanaan PAM lelayu dan apapun yg di minta masyarakat supaya utamakan kerukunan kekompakan dan kerjasama yang baik taati Kookoordinatornya dengar kan dan jalankan sesuai petunjuk ini tugas pengabdian." 

"Implementasi pengabdian Senkom di masyarakat ada 3 yaitu menjaga keamanan dengan Pam Suwakarsa menjaga lingkungan Bela Negara dengan menjadi pelor Kesatuan dan Persatuan Bangsa, dan melaporkan bila terjadi bencana dan koordinasi secepatnya." tutupnya (ghoni)
×
Berita Terbaru Update