Notification

×

Iklan ok

PKK Gampong Peurada Laksanakan Pelatihan Keterampilan

Jumat, 04 Maret 2022 | 20.50 WIB Last Updated 2022-03-04T13:50:19Z
Gemarnews.com, Banda Aceh - Ketua TP-PKK Gampong Peurada melalui sekretaris TP-PKK Gampong Peurada Kecamatan Syiah Kuala  Kota Banda Aceh bersama Dusun Bahagia dengan ini mengadakan kegiatan pelatihan ketrampilan, Kamis (3/3/2022).

Pelatihan dilaksanakan di PAUD Al Ichsan Gp.Peurada. Kegiatan pelatihan di padukan dengan Bakti Sosial Dusun Bahagia Melalui pelatihan karya, ucap Suci Rahmadalena, S.Pd.

Lebih lanjut, Suci mengatajan tujuan dilaksanakan pelatihan ini untuk meningkatkan ketrampilan Ibu – ibu sebagai alternatif  penambahan income keluarga.

Ketua Pelatihan, Dr. Irhamni, ST.MT.,IPM mengucapkan terima kasih atas antusias ibu ibu PKK Gampong Peurada begitu luar biasa.

"Mengapa, karena begitu mudah dan simple baik bahan dan alat yang diperlukan dan juga sangat mudah di kerjakan, tapi hasilnya luar biasa," terang Dr Irhamni, ST, MT, IPM.

Moment ini membuat ibu ibu berlomba dalam berkreasi untuk setiap dusun yang akan melakukan pelatihan setiap  bulannya, ucap Dr. Sulastri, ketua TP PKK Gampong Peurada.

"Kegiatan Bakti Sosial Dusun Bahagia Melalui pelatihan karya garnice meningkatkan ketrampilan Ibu – ibu sebagai alternatif penambahan income keluarga mendapat aplus dari pihak ketua TP-PKK dan ibu ibu yang ada di Gampong Peurada," ucap Dr Sulastri, M.Si.

Penanggung Jawab adalah Dr. Sulastri, M.Si dan Master of Ceremony , Cut Safarina Yulianti, ST.,MM.,MT. []

Wartawan : Bahagia Ishak
×
Berita Terbaru Update