Notification

×

Iklan ok

Putra Aceh di Solo, Raih Gelar Akademik ke 43

Minggu, 27 Maret 2022 | 18.48 WIB Last Updated 2022-03-27T11:48:28Z

GEMARNEWS.COM , SOLO - Terlahir sebagai putra Aceh, Razali Ismail Ubit (yang akrab dipanggil Mas Rai) adalah sosok mandiri yang gigih dalam menuntut ilmu. Lahir pada 21 Agustus 1984, Mas Rai aktif dalam berbagai kegiatan keorganisasian pemuda, hingga ia dinobatkan sebagai Ketua Umum PGMI (Pergerakan Generasi Muda Indonesia).Periode 2017 s/d 2022.
 
Sirajul Munir mengatakan Kepada media ini mengucapkan Selamat dan sukses atas gelar Magister sahabat Razali  Semoga berkah ilmunya bagi Diri Sendiri , Keluarga ,Bangsa dan Agamal .

Selain aktif dalam kegiatan kepemudaan dan sosial ia juga aktif sebagai pengusaha muda di bidang Konstruksi, Batik, Property dan kuliner, selain usaha tersebut masih banyak lagi bidang usaha yang ia tekuni.

Tekad bulatnya untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi tidak menurut kan semangat nya yang membara , Razli sangat mamahami situasi selain di sibukan dengan Pekerjaan nya namun beliau juga menyempatkan diri mengikuti Kuliah di sela - sela Aktivitas yang padat unagka sahabatnya .
 
Meskipun sibuk dengan berbagai jabatan dan kegiatannya dengan menjadi Manajer dan Komisaris Utama Greenland Nusantara Property dan perusahaan laiinya, namun ia tak melupakan akan pentingnya mengenyam bangku pendidikan formal. Tak tanggung-tanggung usaha keras yang dilakukannyanya di dunia pendidikan, usai menamatkan bangku SMA, ia melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi hingga berhasil lulus S1 pada tahun 2014, tak berhenti sampai di situ, ia melanjutkan pendidikan strata 2 dan strata 3 di berbagai kampus di Indonesia, tercatat ada 43 an kampus yang mencatat namanya sebagai mahasiswa Program Magister maupun Doktoral hari ini Sabtu, 26 Maret 2022, Mas Rai kembali melaksanakan dua wisuda sekaligus, Magister Ilmu Manajemen di Universitas Islam Batik Surakarta dan Magister Ilmu Pemerintah di Sekolah Tinggi Pembangunan Masyarakat Desa *APMD* Yogyakarta. 

Tercatat pada 22 Februari yang lalu, Mas Rai mendapatkan anugerah gelar KRT atau Kanjeng Raden Tumenggung dari Keraton Surakarta Hadiningrat. Dengan penganugerahan gelar oleh Raja Surakarta Hadiningrat Pakoeboewono XIII, kini nama lengkap Razali menjadi Kanjeng Raden Tumenggung Dr Razali Ismail Ubit Hadipuro.

Di usia yang masih relatif muda, masih panjang perjalanan hidup dan karirnya untuk meraih prestasi-prestasi baik dan lebih baik di kemudian hari. Kegigihan, kesabaran, tempaan hidup keras yang Mas Rai lalui semoga menjadi inspirasi bagi pemuda-pemuda Indonesia untuk terus berprestasi dan berkarya bagi kemajuan Bangsa.( * )


×
Berita Terbaru Update