Notification

×

Iklan

Satgas Yonif 144/JY Bagikan Buku Dan Alat Tulis di SDN 02 Perbatasan

Senin, 07 Maret 2022 | 18.08 WIB Last Updated 2022-03-07T11:08:09Z
Gemarnews.com , Langau 1, Anggota Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY Bagikan buku dan alat tulis di SDN 02 desa Langau Kecamatan Puring Kencana Kabupaten Kapuas Hulu Kalbar.

Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Senin (07/03/2022).

Pendidikan adalah sangat penting terutama bagi anak-anak SD sebagai generasi penerus bangsa, seperti hal nya sarana belajar yang harus terpenuhi agar mereka lebih semangat untuk mencari ilmu,yang dilakukan oleh anggota Satgas pos Langau memberikan bantuan berupa buku dan alat tulis supaya anak SDN 02 ini termotivasi lagi untuk belajar.

Kegiatan ini juga upaya Satgas dalam membantu pemerintah untuk mencerdaskan anak-anak bangsa khususnya di bidang pendidikan meskipun tinggal di perbatasan", ucapannya.

Dikatakannya Yupensius Lopa S.pd selaku kepala sekolah",kami sangat mengapresiasi sekali atas kehadirannya bapak satgas di sekolah kami ada yang bisa menjadi tenaga pendidik,ada yang bisa mengobati warga yang sakit, apalagi sekarang memberikan bantuan berupa buku dan alat tulis kepada anak-anak didik kami",anak didik kami merasa senang dan bergembira", pungkasnya.

Letda Inf Moh Ridha Fitria Amd.kep beserta dua rekannya",kami memberikan bantuan buku dan alat tulis berharap dapat bermanfaat bagi anak SDN 02, sehingga mereka tidak perlu lagi ke pasar Langau untuk membeli buku dan alat tulis", harapannya anak-anak SDN 02 ini bisa belajar tambah giat dan menjadi generasi penerus bangsa Indonesia yang berprestasi di kemudian hari", ujarnya.

"pendidikan di bangku sekolah dasar memang sangat penting untuk menunjang masa depan, kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan.(Pen/Raj)
×
Berita Terbaru Update