Notification

×

Iklan

Terima Dukungan DPAC Demokrat, Jamin Idham Daftar Sebagai Calon Ketua DPC

Kamis, 03 Maret 2022 | 15.48 WIB Last Updated 2022-03-03T08:49:47Z
Dok.Foto, Penyerahan berkas calon Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya (Istimewa)

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - DPD Partai Demokrat Aceh membuka pendaftaran calon Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten/Kota untuk Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV Gelombang ke II (dua). Dalam hal ini, H. M. Jamin Idham yang didampingi pengurus DPC Partai Demokrat Nagan Raya mendatangi kantor DPD Partai Demokrat Aceh untuk mendaftat, Kamis (3/3/2022)

Kedatangan rombongan pengurus DPC Partai Demokrat Nagan Raya diterima langsung oleh ketua BPOKK DPD Partai Demokrat Aceh, Aidil Mahendra. 

Penyerahan berkas calon Ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya, sementara saat penyerahan berkas sudah memperoleh sembilan dari 10 Ketua DPAC Partai Demokrat Nagan Raya yang menyatakan sikap mendukung H. M. Jamin Idham maju sebagai ketua DPC Partai Demokrat Nagan Raya.

"Alhamdulillah tadi menjelang siang kita sudah menyerahkan berkas pencalonan Ketua DPC Partai Demkorat Nagan Raya untuk mengikuti Muscab ke IV, yang akan dilaksanakan pada 7 Maret 2022 dihotel Grand Nanggroe, Banda Aceh," ujar Jamin, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPC Demokrat Nagan Raya.

Ia berharap agar kegiatan Muscab ke IV Partai Demokrat dapat berjalan dengan lancar, sehingga partai yang diprakarsai oleh Susilo Bambang Yudhoyono itu semakin maju di bumi serambi mekkah.

"Mudah-mudahan acara Muscab ke IV dapat berjalan dengan lancar," tutup H.M.Jamin Idham.

Editor: Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update