Notification

×

Iklan ok

Bekerjasama dengan Bid Humas, Sat Brimobda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Kecamatan Syah Kuala

Kamis, 21 April 2022 | 14.32 WIB Last Updated 2022-04-21T07:34:10Z

Dok Foto : Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Winardy.


Gemarnews.com, Banda Aceh - Bid Humas Polda Aceh bekerjasama dengan Sat Brimobda Polda Aceh gelar vaksinasi massal Sebanyak 100 orang divaksin digerai vaksin di Pesantren LDII Gampong Peurada, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh, Rabu (20/4/22) malam.


Pada kesempatan itu sebanyak 100 warga masyarakat berhasil di vaksin baik vaksin dosis pertama dan kedua maupun dosis booster.


Dansat Brimob Kombes Pol. Selamat Topan, S. I. K., M. Si, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya, Kamis (21/4/22) menyebutkan, Satbrimob berkolaborasi dengan Bidhumas Polda Aceh menggelar vaksin malam seusai sholat tarawih, di Pesantren LDII Gampong Peurada, Kecamatan Syiah Kuala, Kota Banda Aceh.


” Dalam gerai vaksin yang digelar itu, sebanyak 100 orang masyarakat divaksin meliputi dosis 1, dosis 2 dan dosis 3 atau Booster, “sebut Kabid Humas.


Dari jumlah itu, sebanyak 11 orang melakukan vaksin dosis 1, 8 orang melakukan vaksin dosis 2 dan sebanyak 81 orang yang melakukan vaksin dosis 3 atau Booster, terang Kabid Humas.


Selain itu, sebanyak 20 orang ditunda vaksinnya sesudah diperiksa tim medis dan 3 orang lainnya batal untuk divaksin, jelas Kabid Humas lagi.


Kemudian diimbau kepada masyarakat bila ingin melakukan vaksin di malam hari pada bulan Ramadhan ini, silahkan mendatangi gerai-gerai vaksin yang digelar pada malam hari oleh Polri, tutup Kabid Humas. []


Pewarta : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update