Notification

×

Iklan ok

Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadhan, DPK BKPRMK Teunom Santuni Anak Yatim Piatu

Sabtu, 23 April 2022 | 23.43 WIB Last Updated 2022-04-23T16:43:03Z

Gemarnews.com, Aceh Jaya - Dewan Pengurus Kecamatan - Badan Komukasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPK - BKPRMI) Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya melaksanakan acara Buka Puasa bersama sekaligus memberikan santunan puluhan anak yatim piatu di sekitar lingkungan 4 (Empat) Perkampungan, Santunan tersebut berlangsung di Masjid Besar Baiturrahman Ibukota Kecamatan Teunom pada Sabtu (23/03/22).

Hadir dalam acara tersebut Camat Teunom, Danramil Teunom, Kapolsek Teunom, DPU Perwakilan Kecamatan Teunom, Ketua Forum Keuchik Kecamatan Teunom, Ketua TAGANA Aceh, Ketua BKM Masjid Besar Baiturrahman Ibukota Kecamatan Teunom, Para Pembina dan Penasehat DPK BKPRMI, Para Pengurus DPK BKPRMI, para anak yatim piatu serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Tgk Ahmad Liza selaku Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Teunom menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bahagian dari Penutupan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh DPK BKPRMI tahun ini dan juga salah satu bentuk kepedulian BKPRMI terhadap anak yatim piatu di bulan Ramadhan ini.

“Melalui kegiatan yang mulia di bulan berbagi ini, kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan DPK BKPRMI Kecamatan Teunom untuk menyalurkan bantuan santunan tersebut, Semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan, dan semoga di tahun depan atau selanjutnya santunan yatim piatu ini bisa lebih banyak lagi penerima” terang Tgk Liza.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Teunom T. Nazaruddin, M.M mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada DPK BKPRMI Kecamatan Teunom karena telah memberikan/memfasilitasi santunan untuk anak yatim piatu dan berharap banyak kegitan-kegiatan lainnya nanti akan difasilitasi oleh BKPRMI.

“Terima kasih kepada DPK BKPRMI Kecamatan Teunom karena telah banyak memberikan kebaikan-kebaikan dengan menghidupkan Safari Ramadhan dan dan kegiatan yang bermanfaat lainnya kepada Masyarakat Teunom,” ucapnya.

“Semoga kita semua senantiasa dapat meningkatkan amal ibadah di bulan Suci Ramadhan ini dengan memperbanyak dzikir, tadarus al-quran, memuliakan masjid dan berbuat kebaikan,” pungkasnya. ()
×
Berita Terbaru Update