Notification

×

Iklan ok

Dandim Pidie dan Forkopimda Hadiri Safari Ramadhan di Mesjid Baitul A'La Lil Mujahidin

Rabu, 13 April 2022 | 13.41 WIB Last Updated 2022-04-13T06:41:16Z
Dok.foto : Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin menyerahkan Kipas Angin dari Muspika Kabupaten Pidie yang di terima Ketua Umum Pembangunan Masjid Baitul A,La Lil Mujahidin , H.Jamal Abadi .




GEMARNEWS.COM , PIDIE - Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin menghadiri safari ramadhan bersama Forkopimda Kabupaten Pidie bertempat di Masjid Baitul A,La Lil Mujahidin , (Mesjid Abu Bereueh) Beuruenuen Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie selasa (12/04/2022).

Safari Ramadhan di pimpin , Sekda Idhami yang mewakili Bupati Pidie beserta Forkompimda dan di dampingi Muspika Kecamatan Mutiara juga dihadiri 2000 Masyarakat Mutiara Raya.

Adapun Rangkaian acara Safari Ramadhan,setelah buka puasa bersama dan sholat magrib berjamaah di lanjut kan ceramah singkat (tausiah) yang di sampaikan ustad Imran dari rombongan forkopimda Kabupaten Pidie.

Dalam ceramah singkatnya Ustad Imran menyampaikan di antara" Mari kita selalu bersyukur dan banyak mengendalikan diri selaku kita hamba allah,maka kita harus mampu menaklukkan diri, pengendalian diri ini sangat penting karena menaklukan hawa nafsu lebih berat dari pada menaklukan musuh.

Ustad Imran juga menambahkan bulan puasa ini sangat cepat berlalu untuk itu,mari kita sama sama menjaga bulan yang penuh berkah dan magfirah ini mudah mudahan kita semua menjadi hamba-hamba yang bertakwa kepada Allah SWT.

Hal senada Sekda Idhami berharap "kepada semua komponen masyarakat
semoga kita selalu tetap menjalin tali silaturrahmi apa lagi di bulan suci ini mari kita saling memaafkan dan saling berbuat baik sesama".Harapnya

diakhir acara tim safari ramadan forkopimda Pidie menyerakan tali asih berupa kipas angin kepada Ketua pengurus Masjid Baitul A,La Lil Mujahidin .

H.Jamal Abadi , kepada media ini mengatakan Buka Puasa ini merupakan agenda tahunan yang kita laksanakan setiap tahun nya di Bulan Suci Ramadhan , mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Muspika Kecamatan Mutiara dan Mutiara Timur ( Mutiara Raya ) serta kepada seluruh Masyarakat Mutiara Raya yang ikut menyukseskan dan berpartisipasi dalam agenda Buka Puasa bersama Masyarakat Mutiara Raya , ujarnya .

Turut hadir , Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd.Jamal Husin, Wakapolres Pidie Kompol Musniar Sos, Sekda Kabupaten Pidie Idhami, Ketua Mahkamah Syariah Drs. Fauziati, S.Ag. M.Ag, Ketua DPRK Pidie Mahfuddin Ismail, S.Pdi. MAP , Kacab.Bank Aceh Sigli , Tarmizi , 
Ketua Umum Pembangunan Masjid Baitul A,La Lil Mujahidin , H. Jamal Abadi,Imum Masjid Waled Abu Bakar,
Mantan Bupati Pidie ,Sarjani Abdullah,Ketua IMPM Mutiara Raya ,Zulmahdi , Ketua Apdesi Mutiara Timur ,H.Saiful , Muspika kecamatan Mutiara dan Mutiara Timur,Toga,Tomas dan masyarakat Mutiara Raya .

Wartawan : ISKANDAR
×
Berita Terbaru Update