Notification

×

Iklan ok

Gelar Operasi Ketupat Seulawah 2022 , Satlantas Polres Pidie bagikan Takjil

Jumat, 22 April 2022 | 22.17 WIB Last Updated 2022-04-22T15:17:50Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Dalam Rangka Operasi Ketupat Seulawah 2022 Satlantas Polres Pidie bersama PT. Capella Honda Dinamik Nusantara Sigli membagikan paket takjil kepada pengguna jalan hingga masyarakat pejalan kaki di Seputaran Jalan Kota Sigli.Jum,at , 22 April 2022.

Kasat Lantas Polres Pidie , Iptu Mahruzar Hariadi mengatakan kepada media ini , 
Kegiatan tersebut bertujuan untuk menghormati para pengendara yang sedang melaksanakan ibadah puasa sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap patuh dan taat terhadap aturan berlalulintas serta selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan ujarnya.

Kapolres Pidie , AKBP Padli SIK MH
melalui Kasatlantas , Iptu Mahruzar Hariadi , mengatakan kepada media ini  kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini merupakan kesempatan Satuan Lalu Lintas Polres Pidie dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di bidang lalulintas dan Disiplin Protokol Kesehatan .

bertujuan untuk menghormati para pengendara yang sedang melaksanakan ibadah puasa sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk tetap patuh dan taat terhadap aturan berlalulintas serta selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan , ujarnya.

Diharapkan para pengendara tetap memperhatikan faktor keselamatan dalam berkendara, dengan mematuhi ketentuan berlalu lintas yang baik dan benar.

"Seperti menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor sabuk pengaman bagi pengendara mobil serta melengkapi persyaratan kelengkapan kendaraan lainnya yang diperlukan," ungkapnya.

Kegiatan bagi Takjil hadir juga , Kanit Kamse Satlantas Polres Pidie , Pers Satlantas Polres Pidie , Karyawan PT.Capella Honda Dinamik Nusantara Sigli.


Wartawan: ISKANDAR 

×
Berita Terbaru Update