Notification

×

Iklan ok

Malam Perdana Pemkab Pijay Gelar Safari Ramadhan

Kamis, 07 April 2022 | 03.05 WIB Last Updated 2022-04-06T20:05:33Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pidie Jaya menyalurkan bantuan perlengkapan pendukung untuk masjid di daerah tersebut selama Ramadan 1443 Hjriah.

"Puluhan masjid di seluruh kecamatan dan Kemukiman dibantu sesuai kebutuhan yang sudah diajukan sebelumnya. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan selama bulan Ramadan," ujar Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi seperti dikutip halaman fecebook humpro pidie jaya, Selasa (6/4/2022).

Pada tahun lalu, penyaluran bantuan tersebut sudah rutin dilakukan berbarengan dengan safari Ramadan, jelasnya.

Walet berharap penyaluran bantuan bisa memberikan motivasi kepada seluruh warga untuk bersama-sama memuliakan masjid di wilayah masing-masing. Terutama saat Ramadan ini.

Tujuan kunjungan Tim Safari Ramadhan dari Pemkab Pijay dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemkab dengan masyarakat, ujar Kabag Humas Pijay, Fakri.

Dikatakannya, safari ramadhan ini merupakan safari perdana pada ramadhan ini, sambil menyerahkan bantuan kepada mesjid, dia merincikan mesjid kecamatan mendapatkan bantuan 15 juta permesjid sedangkan mesjid kemukiman mendapatkan 10 juta. (*)

×
Berita Terbaru Update