Notification

×

Iklan ok

PWI Nagan Raya Bagi Takjil Gratis untuk Warga

Senin, 18 April 2022 | 16.16 WIB Last Updated 2022-04-18T09:17:43Z
Dok.Foto: Ketua PWI Nagan Raya, Azis Saputra saat memberikan takjil untuk salah seorang pengendara (Ist)

GEMARNEWS.COM, SUKAMAKMUE - Menjelang berbuka puasa bersama, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh bagi takjil gratis untuk warga dan pengendara yang melintas.

Kegiatan tersebut brlangsung di Jalan Nasional Meulaboh-Tapaktuan, tepatnya didepan Masjid Baiturrahim Simpang Peut, Kecamatan Kuala.

Ketua PWI Nagan Raya, Azis Sahputra, mengungkapkan syukur atas dapat menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepengguna lintasan jalan nasional itu.

"Alhamdulillah pembagian takjil berjalan lancar. Meskipun sedikit, setidaknya bisa berbagi sesama kaum muslimin," kata Aziz Sahputra, Senin (18/4/2022).

Selain pembagian takjil, juga dilakukan buka puasa bersama dengan pengurus PWI Nagan Raya, disalah satu caffe di kabupaten setempat.

"Buka puasa bersama ini upaya memperkuat tali silahturahmi sesama wartawan di Nagan Raya yang tergabung dalam organisasi PWI Nagan Raya," unggahnya.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan ini terus terjalin kekompakan antar insan pers di Nagan Raya," tutup Azis Kontributor TVRI Nagan Raya itu.

Publisher : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update