Notification

×

Iklan ok

Raih Berkah Ramadan, Warga Suka Mulia Santuni Anak Yatim

Jumat, 29 April 2022 | 19.04 WIB Last Updated 2022-04-29T12:06:31Z
Dok Foto : Keuchik Suka Mulia, Yulius Munawir (kanan) memberikan santunan untuk anak yatim (Ist)

GEMARNEWS.COM, SUKAMAKMUE - Pemerintah Gampong Suka Mulia Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, Aceh, santuni belasan anak yatim yang ada di gampong setempat, Jum'at (29/4/2022).

Kegiatan yang berlangsung sukses tersebut dilaksanakan berkat adanya dukungan dari seluruh masyarakat Gampong Suka Mulia. Hal itu dilakukan dalam rangka meraih berkah pada bulan suci ramadan dan menyambut hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Keuchik Suka Mulia, Yulius Munawir, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dan merupakan kepedulian Gampong ke anak yatim, yang anggarannya bersumber dari masyarakat dan bantuan dari perusahaan sekitar gampong.

"Saya berharap agar bantuan ini digunakan untuk kebutuhan hari raya para anak yatim, walaupun tidak seberapa tapi InsyaAllah bermanfaat bagi anak yatim di desa kami" ujar Yulius.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung kedepan karena menurutnya desa harus selalu hadir ditengah anak yatim yang membutuhkan uluran tangan terlebih dihari baik seperti saat ini. (RED)

Publish : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update