Notification

×

Iklan ok

Anggota DPRA Fraksi PKS Gelar Silaturahmi dengan Geuchik Se- Kecamatan Nibong

Senin, 09 Mei 2022 | 19.44 WIB Last Updated 2022-05-09T12:44:57Z



Gemarnews.com, Aceh Utara - Momentum Lebaran Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Dapil 5 Aceh Utara dan Lhokseumawe,  dari Partai PKS  Armiyadi,SP menggelar silaturrahmi dengan para Tokoh Masyarakat dan Geuchik Se-Kecamatan Nibong, dalam rangka Saweu Gampong Paska Lebaran Idul Fitri 1443 H. tahun 2022, di Aula Kantor Camat Nibong.


Dalam Acara tersebut Turut dihadiri oleh Camat Nibong  Kapolsek Nibong, Danramil 24/Nibong , Ketua Forum Geuchik dan seluruh Geuchik dalam Kecamatan Nibong, serta tokoh masyarakat Nibong.


Politisi Partai Keadilan Sejahtera Armiyadi,SP Kepada Wartawan mengatakan, dirinya ingin mendengar langsung aspirasi dari Tokoh Masyarakat dan Para Geuchik  sehingga dapat diperjuangkan untuk kemaslahatan bersama.


“Ini sekaligus saya pulang kampung, makan bersama serta ngopi bersama, diskusi dengan para Geuchik dan tokoh masyarakat, ujarnya.


“Semoga jalinan silaturrahmi ini akan terus berlanjut, Siapapun Dewan Yang Terpilih di dapil 5 yang terpilih kedepankan nya, harapnya.


Dalam silaturahmi dan Saweu Gampong tersebut banyak aspirasi masyarakat yang 

terserap.


Ketua Forum Geuchik Kecamatan Nibong Isnaini  dan Tokoh Masyarakat Nibong, pada kesempatan itu juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggota DPRA Armiyadi  yang telah memperjuangkan Berbagai Program dan pembangunan khususnya untuk kecamatan Nibong. []


Pewarta : Rajali

×
Berita Terbaru Update