Notification

×

Iklan ok

Antusiasme Ribuan Pelajar di Abdya "Beut Al - Quran"

Selasa, 24 Mei 2022 | 14.33 WIB Last Updated 2022-05-24T07:33:54Z
Gemarnews.com, Blangpidie - sejumlah ribuan pelajar mulai dari tingkat sekolah dasar (SD) sekolah menengah pertama (SMP) serta sekolah menengah atas (SMA) yang tersebar di sembilan kecamatan Aceh barat daya larut dalam " beut alquran' (Baca Alquran), Selasa ( 24/5/2022)

Kegiatan yang di selenggarakan oleh pemerintah aceh Barat  daya ini dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Aceh barat daya ke 20 tahun, berbagai program diselenggarkan dan salah satunya adalah " beut alquran'.

Bupati Aceh barat daya Akmal ibrahim dalam kegiatan " beut Alquran " tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua unsur dan pihak yang telah ikut serta menyelenggarakan kegiatan " beut alquran " ini.

" Alhamdulillah, saya sangat senang dan ucapan terima kasih kepada kita semua yang sudah berhadir dalam rangka " beut Alquran" yang diselenggarakan secara serentak, semoga Aceh barat daya menjadi negeri yang damai dan sejahtera" kata Akmal ibrahim

Di usia yang ke 20 tahun kabupaten Aceh barat daya ini, Akmal ibrahim mengharapkan agar selalu menjaga generasi supaya lebih baik kedepannya, tentunya dimulai sejak dini mengenal kan kepada Al Qur'an, sehingga pedoman hidup mereka kedepannya  menjadi jelas.

Tidak hanya ribuan pelajar, ribuan ASN dan tenaga kontrak pun larut dalam beut Al Qur'an, dihalaman mesjid agung Baitul ghafur, hanya saja untuk pelajar menggunakan zoom secara virtual sementara seluruh ASN dan tenaga kontrak hadir secara langsung membaca Al Qur'an dihalaman mesjid kebanggaan daerah yang berjuluk Breuh sigupai ini. ()

Pewarta : Yasri Gusman
×
Berita Terbaru Update