Notification

×

Iklan

Bahagia Menerima Sertipikat "Titik Nol" dari Walikota

Minggu, 15 Mei 2022 | 20.24 WIB Last Updated 2022-05-15T13:24:08Z
Gemarnews.com, Opini - Sebagai penggemar berat Sabang, saya merasa sangat  berbesar hati dan bangga, di "Titik Nol" Indonesia. Walikota di Pulau Weh itu, Nazaruddin S. Kom, menyerahkan saya suatu sertipikat yang tertulis "Teuku Taufiqulhadi".

Dengan sertipikat itu membuktikan, saya telah berada di titik terluar paling barat negara kita, Indonesia tercinta. Saya pun menerima sertipikat itu dengan mengucapkan rasa terima kasih tak terhinggga. 

Karena Walikota itu datang sendiri ke sana, dan menyerahkan kepada saya di tengah banyak orang yang memadati monumen itu saat-saat liburan. Liburan kali ini, apakah saat lebaran mau pun liburan panjang seperti hari ini, Sabang kena serbu para warga-warga yang hendak berlibur. 

Saking banyaknya wisatawan, semua penginapan, mahal maupun murah, habis tersewa semua. Saya berharap, mendatang, para wisatawan, baik lokal dan mancanegara, akan terus mengalir ke Sabang.

Dengan demikian, Sabang menjadi distinasi wisata kita yang membanggakan. Memang ada distinasi wisata lain yang mulai menggeliat di Aceh yaitu Takengon. 

Takengon juga sangat menarik. Takengon dan Sabang dua distinasi wisata yang hebat. Bedanya, Takengon menawarkan pemandangan gunung yang memukau. Sementara menawarkan panorama pantai dan laut yang dahsyat.

*Teuku Taufiqulhadi,
Ketua DPW NasDem Aceh.
×
Berita Terbaru Update