Notification

×

Iklan

Dandim Pidie Pimpin Upacara Tradisi Corp Pindah Satuan Personel Kodim 0102/Pidie

Senin, 30 Mei 2022 | 12.15 WIB Last Updated 2022-05-30T05:15:16Z

Gemarnews.com , Pidie - Sebagai upaya untuk menanamkan rasa kebanggan dan penghormatan kepada personel yang akan pindah satuan, Kodim 0102/Pidie menggelar Upacara Tradisi Korps Raport pindah satuan Personil Kodim 0102/Pidie yang dipimpin langsung Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol inf Abd. Jamal Husin diikuti Perwira Staf, Jajaran Danramil, bertempat dilapangan apel Makodim 0102/Pidie Jln. Prof. A Majid Ibrahim Desa Lempeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie, Senin (30/05/2022).

Dalam sambutannya Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin mengatakan. Sebagai insan yang beriman kita panjatkan puji dan syukur kehadirat ALLAH SWT, karena atas segala limpah Rahmat dan Karunianya, pada hari ini kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan dapat hadir mengikuti Acara Pelepasan Pindah Satuan Personil Kodim 0102/Pidie.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan mutasi Personil dilingkungan TNI AD merupakan hal yang biasa sebagai perwujudan pemenuhan TOA/TOD bagi setiap Personil dalam rangka mengemban tugas dan karier untuk dapat melaksanakan fungsi dan tugas sebagai Prajurit Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI," tutur Dandim

Tak lupa Dandim juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada seluruh Personil yang pindah satuan atas Dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Satuan Kodim 0102/Pidie.

"Sampaikan salam saya kepada istri yang sudah setia mendampingi suami selama bertugas di Kodim 0102/Pidie tanpa kenal lelah dan memberi banyak kontribusi kepada Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Dim Pidie, dimana semua itu dapat menjadi suatu pengalaman yang indah serta jadikan sebagai catatan amal ibadah dalam kehidupan kita, Seorang bijak pernah berkata bahwa hidup adalah "Tentang sebuah perjalanan panjang", oleh sebab itu isilah perjalanan ini dengan catatan yang baik dan membanggakan." Ujarnya.

Dirinya berharap, agar tetap jalin hubungan tali silaturrahmi antar Prajurit yang pindah satuan dengan Prajurit Kodim 0102/Pidie, sebab bukan tidak mungkin dikesempatan lain masih akan bertemu dan bekerja sama dalam bidang penugasan ataupun hal lain.

Selamat bertugas di Kesatuan baru, semoga ALLAH SWT memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara." Tutupnya. ( *)
×
Berita Terbaru Update