Notification

×

Iklan

Iqbal Resmi Buka Mubes HMM Unaya

Jumat, 27 Mei 2022 | 17.03 WIB Last Updated 2022-05-27T10:03:55Z
Ket Foto : Acara Mubes HMM Unaya

Gemarnews.com, Aceh Besar - Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Abulyatama laksanakan Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Mesin Universitas Abulyatama ( Mubes HMM-UNAYA ) di Aula Gedung C Komplek Universitas Abulyatama. Pada 27 Mei 2022.

Ketua Panitia Pelaksana Aldinul Bahri dalam laporannya mengatakan acara Mubes ini sudah direncanakan seminggu yang lalu dengan tema meningkatkan kinerja pengurus HMM-UNAYA yang berlandaskan piagam jati diri. Aldinul Bahri juga mengatakan kegiatan ini terlaksana atas kerja keras warga mesin termasuk dana untuk kegiatan.

Ka. Prodi Teknik Mesin Universitas Abulyatama Iqbal, ST., MT., dalam sambutannya mengatakan selamat bekerja Untuk Panitia serta Panitia Pemilihan, InsyaAllah pada saat Mubes bisa terpilih ketua baru dari Musyawarah yang adil dan bermartabat. 

Selanjutnya Iqbal menambahkan sesuai dengan tema Mubes hari ini kita sebagai Aneuk Teknik harus memiliki dan mengedepankan akhlak yang baik, minimal  4 saja yaitu jujur, amanah, wibawa dan melaksanakan setiap janji. 

Kalau yang 4 itu bisa kita terapkan InsyaAllah kita semua akan mampu menyelesaikan setiap tugas-tugas yang kita emban.

Terakhir iqbal mengharapkan kepada semua warga mesin agar kedepannya selain kuliah dan membemtuk karakter yang baik serta religi, juga bisa melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dan memperbanyak penelitian.

Apalagi sekarang dengan program MBKM yang telah dicanangkan oleh pemerintah kita, sangat banyak dana- dana kegiatan kemahasiswaan. Seperti  PkM, KeudeReka dan prgram hibah lainnya.

pada saat pembukaan hadir Ketua BEM Teknik dan jajarannya serta perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Sipil dan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi. []

Pewarta : Iskandar
×
Berita Terbaru Update