Notification

×

Iklan ok

Ismail Rasyid Siap Maju Sebagai Orang Nomor Wahid di Kadin Aceh

Minggu, 01 Mei 2022 | 06.38 WIB Last Updated 2022-04-30T23:40:02Z


Gemarnews.com, Banda Aceh - Ismail Rasyid, Pengusaha sukses yang berasal dari Aceh, ia perupakan pendiri dari PT. Trans Continent yang berkantor pusat di Jakarta dengan 19 cabang di Indonesia dan dua kantor cabang di luar negeri, yakni di Manila dan Australia.


Ia menyatakan kesiapan dirinya maju dalam bursa pemilihan Ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Aceh.


"Insya Allah siap lahir batin menuju KADIN 1-Aceh. Untuk membangun Aceh dengan komitmen dan totalitas," jawab Ismail Rasyid saat ditanya kesiapan dirinya menuju KADIN -1 Aceh, Jumat (29/4/2022).


ketua DPW Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi sebelumnya juga sudah memberikan dukungan majunya Ismail Rasyid sebagai orang nomor satu di Kadin Aceh, Taufiqulhadi menilai bahwa Ismail Rasyid sosok pengusaha asal aceh yang kiprahnya hingga ke mancanegara.


“Sebetulnya, Ismail Rasyid, tidak tepat lagi kita sebut pengusaha tapi sudah masuk kategori entrepreneur,” kata T. Taufiqulhadi


Taufiquhadi menjelaskan seorang entrepreneur adalah orang-orang yang memiliki visi terhadap kegiatan usahanya.


Jadi bukan sekedar berdagang. Ismail Rasyid adalah pengusaha yang punya visi.Tapi lebih dari segalanya, ia juga punya komitmen untuk memajukan Aceh.


“Ismail Rasyid mau berkorban untuk Aceh. Orang seperti Ismail Rasyid perlu dapat dukungan untuk menjadi ketua Kadin ke depan,” pintanya. [*]

×
Berita Terbaru Update