Notification

×

Iklan ok

Kodim 0103 Aceh Utara Gelar Komsos Dengan Keluarga Besar TNI

Rabu, 25 Mei 2022 | 13.01 WIB Last Updated 2022-05-25T06:01:03Z
Gemarnews.com, Lhoksukon - Kodim 0103/Aut dengan Keluarga Besar TNI (KBT) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) Terpadu di Aula Koramil 17/Spk, Kabupaten Aceh Utara, Selasa (24/05/2022).

Komandan Kodim 0103/Aut Letkol Arm Oke Kistiyanto S. A. P., menyampaikan, kegiatan komsos dengan keluarga besar TNI ini bertujuan untuk memelihara tali silaturahmi dan menyamakan persepsi dalam menyikapi situasi kondisi wilayah.

"Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan sehingga tidak terjadi perpecahan," ungkapnya.

Letkol Oke melanjutkan, pertemuan tersebut merupakan sarana yang efektif untuk memelihara serta meningkatkan kebersamaan, dan membangun komunikasi dialogis di antara keluaraga besar TNI baik yang masih aktif maupun sudah Purna bhakti termasuk keluarga Besar TNI lainnya.

"Dengan kegiatan semacam ini dapat diperoleh kesamaan pandang dalam memahami setiap permasalahan yang terjadi untuk terpeliharanya keharmonisan dan sinergitas seluruh keluarga besar TNI," kata Letkol Oke.

Kegiatan Komsos dilaksanakan sebagai bentuk mempertahankan dan memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Mari kita jaga keutuhan bangsa ini dengan tetap mejalin silaturahmi antar anak bangsa," jelasnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update