Notification

×

Iklan

Marzuki Terpilih Sebagai Ketua IMAS dalam Mubes Ke - V

Minggu, 29 Mei 2022 | 22.03 WIB Last Updated 2022-05-29T15:03:38Z
Pelaksanaan Mubes Ke - V Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan/IMAS (Foto : Ist).


Gemarnews.com, Lhokseumawe - Marzuki mahasiswa asal Desa Kota Baru, Kecamatan Pasie Raja, Kabupaten Aceh Selatan terpilih sebagai Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan (IMS) Domisili Lhokseumawe Aceh Utara yang dilaksanakan di Aula Fisip Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe pada Minggu (29/05/22).

Bersama Wakilnya Hizrahtun Salam warga Desa Kota, Kecamatan Kleut Tengah mereka berhasil mengalahkan Rivalnya Saparwi dan Widiandi Smed yang merupakan pria asal Trumon dan Bakongan Aceh Selatan. 

Marzuki Hizrah mengalahkan Saparwi Widia dengan selisih suara sebanyak 18 suara sah. Tak ada rusak dalam pemilih itu mereka menjalankan agenda dengan lancar dan baik. 

Kepada media Gemarnews.com, secara tertulis Ketua terpilih mengucapkan terimakasih dan akan mengemban amanah itu dengan baik. 

"Alhamdulillah dengan amanah ini saya berjanji akan menjadi jembatan aspirasi bagi seluruh mahasiswa Aceh Selatan di Lhokseumawe dan Aceh Utara," katanya. 

Lanjutnya IMAS yang merupakan organisasi kekeluargaan tersebut sudah seharusnya menjadi rumah bagi seluruh mahasiswa. 

"Tak terkecuali bagi rival saya, semoga mereka ikut serta membangun IMAS dan saya yakin saudara Saparwi dan Windi merupakan kader yang baik dan bisa membawa IMAS semakin jaya, " ujarnya. 

Oleh karena itu kata Marzuki pihaknya meminta agar mereka bisa bergabung dalam kepegurusan ini. 

"Tidak ada beda sesama kita, tujuan kita sama ingin membangun IMAS lebih baik kedepannya, ayo bantu saya disini untuk kepentingan seluruh Mahasiswa," tegasnya. 

Acara ini berlangsung selama dua hari pada tanggal 28 hingga 29 Mei 2022.

Dibuka langsung oleh petinggi-petinggi kampas kota Lhokseumawe dan Aceh Utara acara berjalan dengan khimad. 

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Demisioner Ketua Umum Wawan Setiawan. Wawan menjelaskan kegiatan ini dimulai dari perumusan dan penetapkan anggaran dasar, anggaran rumah tangga (AD/ART).

"Kemudian di lanjutkan dengan pemilihan ketua umum baru Ikatan Mahasiswa Aceh Selatan ( IMAS ) Lhokseumawe dan Aceh Utara periode 2022/2023, " Ucapnya. 

Setelah itu kedua calon menyampaikan visi – misinya masing-masing dan diteruskan pada pemilihan ketua dengan cara mencoblos calon yang dipilihnya sehingga terpilih ketua umum Imas adalah saudara Marzuki bersama Wakilnya. 

"Alhamdulillah sudah selesai, kita tidak berharap banyak, hanya saya sangat menginginkan di bawah kepemimpinan mereka IMAS bisa menjadi organisasi yang menjadi contoh daripada organisasi lainya," ujarnya. 

Kemudian setelah ini kata Wawan pihaknya akan meminta Marzuki mengurus susuan pengurus untuk selanjutnya mengajukan SK di Kabupaten Aceh Selatan. 

"Paling saya menekankan ya untuk bisa di segerakan masalah admitrasinya, baru nanti fokus mau di buat apa dalam organisasi ini, apakah seperti visi-misinya masalah asrama atau lebih dari itu, " tegasnya. 

"Kita doakan saja mereka mampu ya, saya juga yakin yang terpilih ini selain mempunyai pemikiran yang kritis juga memiliki segudang niat untuk hal hal yang baik terhadap organisasi," tutupnya. []
×
Berita Terbaru Update