Notification

×

Iklan

Megawati Teken SK Kepengurusan PDIP Pidie Jaya, Ini Komposisinya

Sabtu, 21 Mei 2022 | 05.39 WIB Last Updated 2022-05-20T22:39:59Z

Gemarnews.com, Jakarta, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Prof. Dr. Hj. Megawati Soekarnoputri menandatangani Surat Keputusan (SK) Penyesuaian Struktur dan Komposisi kepengurusan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pidie Jaya periode 2019 - 2024.

SK tersebut diserahkan dikantor DPP PDI Perjuangan Jakarta Pusat kamis 19 Mei 2022.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pidie Jaya Agusrianto mengatakan SK penyesuaian tersebut telah ditanda tangani dan telah diterimanya saat acara konsolidasi organisasi internal partai se Provinsi Aceh di gedung Sekretariat DPP Jakarta Pusat.

Agus menambahkan, PDI Perjuangan Pidie Jaya juga telah membentuk struktur tingkat kecamatan dan akan segera menyelesaikan kepengurusan di tingkat ranting/desa.

Sementara itu, Baidhawy yang ditunjuk Megawati sebagai sekretaris untuk mendampingi Agusrianto mengatakan siap berkolaborasi dengan semua pihak untuk memperkuat struktural partai sampai ke tingkat desa.

Baidhawy menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan akan menjalankan roda organisasi kepartaian dengan baik dan sesuai dengan Ad/Art Partai.

Dawi juga menyampaikan akan segera mengeluarkan SK untuk badan dan sayap partai seperti Baitul Muslimin Indonesia (BAMUSI) yang akan dipimpin oleh seorang pimpinan dayah di Pidie Jaya serta BMI, Repdem, Gerakan Nelayan Tani, Badan penanggulangan Bencana (BAGUNA), Taruna Merah Putih, Satgas Cakra Buana, Bappilu, Badan Saksi Nasional dan beberapa struktur pendukung partai.

Baidhawy yang dihubungi media ini melalui WA mengungkapkan, di era digital dan keterbukaan informasi, semua orang akan mudah mengakses segala informasi secara realtime sehingga tidak mudah terprovokasi oleh isu hoax yang dapat memecah belah.

"Alhamdulillah, saya telah mempelajari dengan baik tentang partai ini, Ketua Umum mengundang kami ke Jakarta untuk menerima SK".tutup dawi

Sementara itu Dahlul Azmi menjabat sebagai bendahara DPC PDI Perjuangan Pidie Jaya.

Dahlul Azmi merupakan politikus muda yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris salah satu parnas di Pidie Jaya. (*)
×
Berita Terbaru Update