Notification

×

Iklan

Pastikan Tepat Sasaran, Dandim Aceh Utara Tinjau Lokasi TMMD Imbangan Ke 113 di Paya Bakong

Selasa, 10 Mei 2022 | 13.45 WIB Last Updated 2022-05-10T06:45:46Z

Gemarnews.Com, Lhoksukon - Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanton S.A.P., meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Imbangan ke 113 tahun 2022.di Desa Gunci Gampong Blang Mane Kecamatan Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara,Ia memastikan proyek tepat sasaran dan harapkan kekompakan segenap unsur masyarakat dalam pembangunan.Selasa ,(10/05/2022).

Untuk diketahui dalam proyek TMMD Imbangan ke 113 tahun 2022 para tentara bakal mengerjakan pembangunan jalan sepanjang 3700x6 meter,dan pembangunan RTLH.

Bukan hanya sasaran fisik, TMMD ini juga menyasar program non-fisik antara lain penyuluhan, donor darah, vaksin, sosialisasi wawasan kebangsaan bela negara,dan pengobatan massal.

Dandim menyampaikan, program TMMD sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil, maupun terisolir.

Dituturkan Dandim, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat dalam Program TMMD ini tidak hanya melibatkan TNI saja. Akan tetapi juga partisipasi segenap komponen bangsa, baik unsur Pemerintah, maupun instansi Non-Pemerintah bersama warga masyarakat guna terciptanya semangat kebersamaan dan gotong - royong.

" Masyarakat sangat mendukung kegiatan Program TMMD  dan siap membantu bergotong - royong bersama prajurit TNI di wilayahnya," ungkapnya. 

Dandim menambahkan “Peninjauan sasaran TMMD Kodim 0103/Aut ini sebagai bahan masukan dalam menentukan kebijakan kepada Komando Atas, sehingga rencana TMMD di Desa Desa gunci Gampong Blang Mane dapat berjalan dengan lancar serta tepat sasaran,” kata Letkol Arm Oke.

Sementara itu Salah seorang warga Desa gunci Gampong Blang Mane bapak Iskandar, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0103/Aut yang telah menjadikan desanya sebagai lokasi TMMD imbangan ke 113 tahun 2022. “Semoga pelaksanaan TMMD ini dapat berjalan sesuai rencana dan dapat menambah kesejahteraan warga”ungkapnya.(red)
×
Berita Terbaru Update