Notification

×

Iklan

Pimpin acara Sertijab, Kapolres Abdya berharap para pejabat yang baru tingkatkan kinerja.

Selasa, 31 Mei 2022 | 16.16 WIB Last Updated 2022-05-31T09:16:39Z
Gemarnews.com, Blangpidie -  pejabat perwira  di jajaran polisi resort (polres) Aceh barat daya di ganti, Kapolres langsung memimpin acara Serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Polres Abdya, Selasa (31/5/2022).

Kapolres Aceh barat daya AKBP Muhammad Nasution SIK dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada para pejabat yang lama, dan mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas kepada para pejabat yang baru.

Mutasi jabatan dalam kepolisian merupakan hal biasa yang menjadi kebutuhan organisasi Untuk meningkatkan dinamika operasional, manajerial dan kaderisasi Khusus nya dalam menghadapi tantangan tugas kedepan yang semakin berat dan kompleks.

"Kita ucapkan selamat bertugas untuk para pejabat yang baru, dan terima kasih kepada para pejabat yang lama yang sudah memberi pengabdiannya dengan baik selama ini, semoga nantinya di jabatan dan tempat yang baru bisa lebih baik lagi" kata AKBP Muhammad Nasution SIK.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Aceh barat daya AKBP Muhammad Nasution SIK juga menyampaikan Kepada pejabat yang baru saja di Lantik agar segera menyesuaikan Diri untuk meningkatkan kinerja.

"Mutasi ini biasa dijajaran polri, maka kami harapkan kepada para pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi" lanjut Kapolres.

Dalam acara tersebut diserahterimakan jabatan  Kasat Reskrim dari Iptu, Rivandi Permana SH kepada Iptu, Rifki Muslim SH, Kabag Ren dari Kompol H. Sutrisman kepada Kompol Syahrial Hamdani, Kabag SDM dari Kompol, Teuku Muhammad SH kepada AKP, Irwanto Harahap SE, AKP Mirza Irianto sebagai Kabag LOG, Kasat Binmas dari AKP, Dwi Haryanta kepada Iptu, Ali Kosasih, Kasat Samapta dari Iptu, Heydi SH MSi kepada Iptu, Reka Teruma Hasra S, Sos, Kapolsek Tangan-Tangan dari Iptu, Alpon Lumban Raja kepada Ipda, Asyari Eri, Iptu Usman Thaib Sebagai Kasiwas dan Ipda Arham SH sebagai Kasi Propam.

Acara yang dimulai pada pukul 08.00 wib tersebut berjalan dengan tertib dan lancar. ()

Pewarta : Yasri Gusman
×
Berita Terbaru Update