Notification

×

Iklan

Sambut Kakankemenag Baru, ASN Kemenag Banda Aceh Gelar Coffee Morning

Selasa, 24 Mei 2022 | 11.37 WIB Last Updated 2022-05-24T04:37:08Z

Keterangan Foto : Foto bersama saat coffe morning penyambutan Kakan Kemenag Banda Aceh yang baru pada Senin (23/05/22).


Gemarnews.com, Banda Aceh - Para Aparatut Sipil Negara Kemenag Banda Aceh menyambutan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Banda Aceh yang baru H Abrar Zym SAg MH dengan menyelenggarakan coffe morning, kegiatan coffee morning ini digelar Senin (23/5) pagi di lantai II Aula Kantor Kemenag Banda Aceh Jln Mohd Jam Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh.

 

Kasubbag TU Kemenag Banda Aceh, Aida Rina Elisiva memimpin penyambutan kedatangan Abrar Zym selaku Kakankemenag Banda Aceh yang baru. Dalam sambutannya ia mengatakan.

 

“Ahlan wa sahlan Pak Kakankemenag, kami seluruh ASN Kemenag Banda Aceh dengan senang hati dan bergembira menyambut kedatangan bapak di kantor Kementerian Agama Banda Aceh, kami merindukan sosok pemimpin yang punya jiwa besar dan berkharismatik seperti bapak untuk memimpin kami dalam rangka meningkatkan kemajuan Kemenag Banda Aceh setelah pimpinan kami Bapak Asy’ari purnatugas, sekali lagi kami bersuka cita menyambut kedatangan bapak,” ujar Rina mewakili seluruh ASN Kemenag Banda Aceh.

 

Aida Rina ketika menyampaikan sambutan, memperkenalkan satu persatu para Kasi, seluruh Kepala KUA dan seluruh Kepala Madrasah dalam lingkungan Kantor Kementerian Agama Banda Aceh.

 

“Pak Kakankemenag, kami laporkan, kita di Kota Banda Aceh ada sembilan kecamatan, seluruh Kepala KUA hadir saat ini kecuali Kepala KUA Baiturrahman dan KUA Banda Raya yang berhalangan hadir. 


Selain KUA kita juga mempunya 11 MIN, 4 MTsN dan 3 MAN, Alhamdulillah semua kepalanya hadir di sini,” tutup Rina dengan membaca sepenggal pantun buat Bapak Kakankemenag yang baru.

 

Abrar Zym yang hadir bersama pejabat di lingkungan Kemenag Aceh Besar ketika menyampaikan petuah dan ta’zhimah memperkenalkan diri, beberapa pejabat yang setia mengantarnya ke tempat yang baru mengatakan, ia hadir di Kemenag Banda Aceh karena perintah pimpinan dan siap ditempatkan di mana saja, meskipun ia tinggal jauh di Aceh Besar.

 

“Saya datang kemari merupakan titah pimpinan yang menunjuk saya untuk memimpin Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, kita harus loyal terhadap atasan, dimana pun ditempatkan kita siap bekerja,” ujar Abrar Zym

 

Ia menambahkan, kepada seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Banda Aceh agar menjaga nama baik lembaga dari hal-hal yang tidak baik, seperti membuat berita hoaks dan berita-berita negatif lainnya yang mencerminkan lembaga ini buruk di mata dunia.

 

“Mari kita jaga lembaga kita dengan tidak menebarkan berita-berita hoaks, dan kita selalu loyal kepada pimpinan,” ajak Abrar Zym, yang pernah menjabat Kabid PHU Kanwil Kemenag Aceh.

 

Selesai acara coffee morning bersama seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Banda Aceh, Abrar Zym didampingi Kasubbag TU Dr Aida Rina Elisiva dan para kasi meninjau langsung ruangan ASN Kemenag Banda Aceh beraktivitas sehari-hari, mulai ruang Kesekretariatan, ruang Pendidikan Madrasah, ruang Penyelenggara Haji dan Umrah, ruang Bimas Islam, ruang PAI dan berakhir meninjau musalla dan MCK Kantor Kemenag Banda Aceh. []


Pewarta : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update