Notification

×

Iklan ok

Tim Akreditasi Prodi Teknik Komputer Serambi Mekkah Lakukan Persiapan Akhir

Kamis, 12 Mei 2022 | 17.32 WIB Last Updated 2022-05-12T10:32:56Z
Gemarnews.com, Banda Aceh - Tim Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah dan Ketua Prodi serta tim borang Prodi Teknik Komputer Universitas Serambi Mekkah melakukan persiapan dan briefing Assesmen Lapangan akreditasi program studi teknik komputer, Rabu (11/05/21).

Persiapan telah dilakukan  beberapa bulan yang lalu dan intensif sejak turun nya surat dari BAN PT terkait visitasi akreditasi Prodi teknik komputer.

Rektor universitas Serambi Mekkah Dr. Abdurahman, SH.,SpN akan mengadakan rapat terakhir persiapan Assesmen Lapangan Program Studi Teknik Komputer yang bertempat di ruang rektor pada hari Kamis tanggal 12 Mei 2022 dengan mengundang seluruh pejabat dan para tim yang terlibat didalam Assesmen Lapangan sekaligus simulasi.

Assesmen Lapangan yang akan turun pada tanggal 13-14 Mei 2022 secara daring, pelaksanaan kegiatan Assesmen Lapangan ini yang mengacu kepada salah satu nya adalah Peraturan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nomor 11 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi, dijelaskan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Universitas Serambi Mekkah Ir. H.Teuku Makmur, M.Si.

Wakil Dekan I Fakultas Teknik Zulfan, ST.,MT yang didampingi oleh Ka. Prodi Teknik Komputer Munawir, ST ,MT mengatakan bahwa AL Daring Program Studi Teknik Komputer (S1) Universitas Serambi Mekkah meliputi standard 9 yang terkait salah satu nya adalah data mahasiswa, alumni, Dosen, laboratorium, sarana prasarana, keuangan juga terkait visi misi baik Fakultas Teknik maupun visi misi program studi teknik komputer.

Wakil Rektor IV Dr. Jalaluddin, S.Pd.,M.Pd bidang kerjasama yang begitu banyak memberikan kontribusi didalam persiapan akhir Assesmen Lapangan Program Studi Teknik Komputer, keterlibatan Beliau memberikan arahan dan masukan dalam setiap rapat/pertemuan baik dengan struktural FT, dosen, tim borang Prodi, mahasiswa, alumni, tenaga kependidikan. Pengalaman beliau sebagai Dekan FKIP yang telah membawa 4 program studi di lingkungan FKIP selama masa Asesmen lapangan secara Daring yang telah memberikan dan membawa nilai akreditasi baik sekali, dengan ikhlas memberikan arahan supaya Teknik Komputer mendapatkan nilai yang sangat baik sekali. 

Keterlibata ketua SPMF Maulida, S.Si.,M.Si yang dibantukan oleh Cand(Dr) Yenni Yanti, ST ,MT begitu banyak membantu dalam persiapan AL ini sampai harus lembur.

Dekan Fakultas Teknik Universitas Serambi Mekkah Dr. Irhamni, ST.,MT.,IPM dalam hal ini mengucapkan ribuan trimakasih kepada Wakil Dekan I, ka.prodi, SPMF, tim borang, alumni, mahasiswa, tenaga kependidikan yang begitu ikhlas membantu dalam persiapan AL ini. 

Dekan FT mengucapkan trimakasih saya juga kepada ketua umum Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah, Rektor, Wakil Rektor I,II, III DNA wakil Rektor IV, ketua, sekretaris dan bidang AIMA LPM USM, ketua LPPM USM, kepala BAU USM, kepala BAK USM, kepala Humas dan perlengkapan, security, tenaga kependidikan USM. []
×
Berita Terbaru Update