Notification

×

Iklan ok

Tingkatkan Siraturrahmi, Sekretaris PCNU Kota Langsa Diundang Isi Kajian di Cabang Muhammadiyah Langsa Barat

Kamis, 12 Mei 2022 | 13.31 WIB Last Updated 2022-05-12T06:31:40Z
Dok Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Langsa - Sekretaris Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama Kota Langsa Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nst, MA mengisi kajian malam kamis di Mushalla Al Amanah Muhammadiyah Cabang Langsa Barat. Rabu, (11/05).

Materi Pengajian mengupas tentang “Menjadi Umat Terbaik “ yang disampaikan pada waktu Bakda Maghrib hingga menjelang Isya. Selama kurang lebih 40 menit  Dr. Ismail Fahmi Arrauf, MA merupakan Dosen FEBI IAIN Langsa menyampaikan, cara dan apa yang harus dilakukan sehingga kita semua mendapat predikat umat terbaik di mata Allah SWT. 

Selama pengajian, jama’ah yang berjumlah lebih dari 50 orang pun mendapat penjelasan secara lugas dan jelas serta mencerahkan.

Dr Ismail Fahmi Arrauf pun memuji Muhammadiyah yang semakin terbuka dan telah sukses mengelola dakwah nya khusus di bidang Pendidikan dan Sosial. 

Untuk di Kota Langsa, Pendidikan Muhammadiyah pun sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat dan menjadi pilihan pertama bagi orang tua yang ingin mendapatkan Pendidikan dengan kualitas terbaik. Itu harus saya akui dan saya banggakan, jelas nya, sebelum menutup kajiannya malam ini. 

Sementara itu, Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Langsa Barat, Taufiq Ridla M, menjelaskan bahwa Muhammadiyah Cabang Langsa Barat mulai mengaktifkan kembali program Pengajiaan Rutin Mingguan dan Bulanan. Untuk Jadwal Mingguan adalah setiap Malam Kamis tiap minggu. 

Dan Pengajian Minggu Shubuh,  pada Minggu ke 2 dan ke 4. Para Ustad yang akan mengisi Pengajian adalah Ustad Muhammadiyah baik dari Langsa maupun Ustad Muhammadiyah dari luar Kota, dan juga kita akan mengundang Ustad dari Ormas di luar Muhammadiyah sebagai bentuk silaturahmi dan penambahan ilmu yang mencerahkan. 

Mudah-mudahan kegiatan Pengajian rutin di Muhammadiyah Cabang Langsa Barat dapat berjalan dengan baik, sehingga dakwah Muhammadiyah dapat mencerahkan masyarakat di Langsa Barat ini. Demikian penjelasan Taufiq yang juga Kepala SD Muhammadiyah 2 Langsa, sambil menutup keterangannya. ()

Pewarta : Agusnaidi.B 
×
Berita Terbaru Update