Notification

×

Iklan ok

Ulama Muda Asal Aceh di Jabar Meninggal Dunia

Selasa, 10 Mei 2022 | 00.12 WIB Last Updated 2022-05-09T17:12:00Z

Dok.foto : Suasana di Makam Almarhum Ulama Muda Aceh , Alm Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani (Waled Marzuki) di komplek Pondok Pesantren Mudi Mekar AL Aziziyyah di Jabar.



GEMARNEWS.COM ,BEKASI - Kepergian Almarhum Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani (Waled Marzuki) untuk selamanya pada Kamis 5 Mei 2022 sore,  di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, sangat dirasakan warga Aceh terutama di Pulau Jawa dan warga setempat, kata Tarmizi Age yang sedang berkunjung kesana, Sabtu (7/5/2022).

Beliau Tgk H Khairur Rijal merupakan ulama muda asal Aceh, Pimpinan Pondok Pesantren Mudi Mekar AL Aziziyyah Jalan Raya Angkasapuri Kp. Pamahan kel. Jatimekar kec. Jatiasih Kota Bekasi Jawa Barat, Indonesia, 

Almarhum ulama muda Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani (Waled Marzuki) di makamkan di komplek Pondok Pesantren Mudi Mekar AL Aziziyyah dan sampai saat ini terlihat masih ramai yang mengaji di makamnya.

Selain itu tiap malam juga kelihatan dihadiri ramai tamu baik warga sekitar maupun masyarakat Aceh yang menyebar di seluruh Pulau Jawa, dalam rangka tahlilan dan doa bersama kepada Almarhum dengan memohon kepada Allah agar di beri tempat yang layak kepada sang pimpinan pondok yang sangat dicintai mereka.

Disampaikan Tgk Muhammad Isa Abdul Gani koordinator tahlilan selama tujuh hari Almarhum yang diamini ketua harian Pondok Pesantren Tgk TM Indra M Ali S.Pdi, kepa seluruh masyarakat setempat dan warga Aceh di Pulau Jawa terutamanya dan ummat Islam dimanapun, di jemput hadir untuk melaksanakan tahlilan tujuh harian Almarhum ulama muda Tgk H Khairur Rijal bin Tgk H Marzuki Abdul Gani (Waled Marzuki) di komplek Pesantren Mudi Mekar AL Aziziyyah.

"Kami dengan penuh harapan dan rasa haru menunggu kedatangan saudara semuanya setiap saat dan kami beritaukan untuk tahlilan hari ketujuh akan kita gelar pada Rabu malam 11 Mei 2022,  tutup Tgk Muhammad Isa,".
 
×
Berita Terbaru Update