Notification

×

Iklan

Aminullah Usman , Lantik Pengurus MES Pidie Periode 2022 - 2025

Selasa, 07 Juni 2022 | 12.08 WIB Last Updated 2022-06-07T05:08:32Z

GEMARNEWS.COM , PIDIE -
Organisasi atau Perkumpulan Masyarakat Ekonomi Syariah (MES), diharapkan menjadi teladan bagi usaha percepatan pengembangan dan penerapan sistem ekonomi, yang berkeadilan dan berdasarkan prinsip syariah.

Ketua Panitia Panitia Pelaksana Kegiatan / Wakil Ketua MES Pidie , Mukhlis , dalam laporan nya mengatakan kehadiran MES Pidie harus bisa membangkitkan Ekonomi Syariah di Kabupaten Pidie , Pelantikan Pengurus MES Pidie di rangkai juga dengan Kegiatan Seminar LKS dengan menghadirkan Anggota DPD RI , Fadhil Rahmi , Sekjen MES Aceh ,Sugito .

Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah ikut menyumbang tenaga dan Pikiran demi suksesnya kegiatan kita hari ini dan terimakasih juga kepada seluruh donatur yang ikut menyukseskan kegiatan ini .

Ketum MES Kabupaten Pidie juga Wakil Bupati Pidie , Fadhullah , TM.Daud ,ST Kepengurusan MES Kabupaten Pidie dari beragam latar belakang baik unsur ulama, Eksekutif , Legislatif , birokrasi, swasta, LSM , pemuda dan perempuan menunjukan kekompakan dan kebersamaan dalam memasyarakatkan ekonomi syariah.

Membina Enterpreneur Syariah lewat Kewirausahaan dan Pelatihan Usaha bagi Generasi Muda Pidie u
, Kekuatan Ekonomi Utama kita di SDM Rakyat Pidie , kita lupa kepada ,tugas kita urus Ummat ,siapkan Generasi muda ini untuk melanjutkan Estafet Kepemimpinan,, ungkap Wabub pidie .

Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Aceh, Aminullah Usman melantik Fadhullah TM.Daud ,ST sebagai Ketum MES Pidie juga Wakil Bupati Pidie , Fauzan , Sekretaris , Tarmizi ,Bendahara dan para pengurus harian lainnya.

Pelantikan dilakukan Aminullah Usman di Aula Kantor Bupati Pidie Selasa (7/6/2022).

Ketua MES Aceh , Aminullah Usman , yang Juga Walikota Banda Aceh , dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada MES Pidie yang sejak awal siap melakukan proses pelantikan dan Seminar LKS bagi seluruh pengurus serta Undangan yang hadir
 
Oleh karena itu, Aminullah mengharapkan peran pengurus untuk terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam rangka pengembangan ekonomi syariah di masyarakat Pidie.

Lebih lanjut Ketum MES Aceh mengatakan sebagai perkumpulan yang berorientasi pada prinsip-prinsip syariah, maka MES diharapkan dapat bersama-sama membangun ekonomi masyarakat secara syariah, sehingga mampu memberikan kesejahteraan bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Pidie .

Tamu hadir , Ketua MES Aceh , Aminullah Usman ,  SE , AK , Sekjen MES Aceh , Sugito , Pengurus MES Aceh , Kepala OJK Aceh , Yusri , Perwakilan Dandim 0102 Pidie , Perwakilan Polres Pidie , Anggota DPD RI Aceh  ,Fadhil Rahmi , Ketua MES Pidie  / Wakil Bupati Pidie , Fadhullah ,TM.Daud , ST , Tokoh Agama Pidie , Tgk.Amri ,LC , Ketua Baitul Mall Pidie , Tgk.Zulkifli ,  MPU Pidie , Tgk.Imran , SKPD Pidie , Para Camat , Insan Pers , Perwakilan Perbankan , Ormas ,OKP , Pimpinan Parpol .


Wartawan : ISKANDAR 



×
Berita Terbaru Update