Notification

×

Iklan

Babinsa Koramil 05/ Indra Jaya , Dampingi Dinas Sosial Serahkan Sembako Kepada Warga

Rabu, 01 Juni 2022 | 12.06 WIB Last Updated 2022-06-01T05:06:38Z


Gemarnews.com , Pidie - Babinsa Koramil 05/Indra Jaya Kodim0102/Pidie Serma Rahmad Hidayat mendampingi penyerahan sembako kepada warga di Kecamatan Indra Jaya yang terkena dampak bencana angin kencang. Bertempat di Kantor Kecamatan Indra Jaya, Selasa (30/05/2022).

Angin kencang disertai hujan deras yang terjadi beberapa hari yang lalu diwilayah Kabupaten Pidie, mengakibatakan sejumlah rumah masyarakat rusak akibat bencana angin tersebut. 

Seperti diketahui, diantara beberapa wilayah Kabupaten Pidie yang terkena imbas dari bencana tersebut, kecamatan Indra Jaya yang terhitung paling parah dan paling banyak rumah masyarakat yang rusak akibat di terjang angin kencang disertai hujan pada beberapa saat yang lalu. 

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Pidie melalui Dinas Sosial Kabupaten Pidie menyerahkan bantuan sembako kepada 14 KK masyarakat Kecamatan Indra kaya yang terdampak dari bencana tersebut dan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung Irwan Syahputra ,  Kabid perlindungan dan Jamsos Pidie .

Kabid perlindungan dan Jamsos Pidie mengatakan kepada media ini diharapkan masyarakat tetap tenang dan sabar dalam Menghadapi bencana ini dan harapannya semoga dengan adanya bantuan sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat untuk kebutuhan sehari hari. harapnya 

Hal senada disampaikan oleh Serma Rahmad Hidayat Babinsa Koramil Indra Jaya" Dengan adanya bantuan sembako dan perhatian Pemerintah Daerah kepada masyarakat, mudah mudahan bisa mencukupi dan terbantu dalam kebutuhan sehari harinya, karena selama ini masyarakat yang terkena musibah sudah beberapa hari tidak bekerja karena sibuk membenahi rumah mereka yang rusak akibat di terjang angin kencang beberapa hari yang lalu" Ucapnya 

Turut hadir pada kegiatan penyerahan sembako tersebut diantaranya. Camat Indra Jaya Jabalnur SHI. MAP, Babinsa Koramil 05/Indra jaya Serma Rahmad Hidayat, Kapolsek Indra Jaya Aipda Fakri, Geuchik Desa Dayah Caleu, Geuchik Desa Rawan Tungkop serta masyarakat yang terkena angin yang berjumlah 14 Kepala Keluarga. ( * )
×
Berita Terbaru Update