Notification

×

Iklan

DPC PPP Kabupaten Pidie Resmi Di Pimpin Munirwan ,SH

Rabu, 22 Juni 2022 | 22.18 WIB Last Updated 2022-06-22T15:18:50Z

GEMARNEWS.COM , BANDA ACEH -Keabsahan Munirwan sebagai ketua DPC PPP Pidie, setelah Wakil ketua DPP PPP Dr. zainut Tauhid sa'adi menyerahkan SK kepengurusan partai berlambang Kakbah tersebut, Selasa (21/6/2022) di Hotel Rasmala, Banda aceh. 

SK tersebut diterima oleh Sekretaris PPP Pidie Zuhri Usman dan OKK 1 Muhammad Fauzi, karena Ketua DPC Pidie sedang berada di jakarta. Yang Disaksikan oleh Ketua, Sekwil, dan Wakil ketua OKK I dan OKK 3 DPW PPP Aceh. 

Berdasarkan SK kepengurusan DPC PPP Pidie tersebut, Munirwan tercatat sebagai Ketua dan Zuhri Usman Sebagai Sekretaris.

Dalam kesempatan itu, Wakil Ketua DPP PPP/Wakil menteri Agama Dr. ZAINUT TAUHID SA’ADI menyampaikan “mari semua Kader PPP baik yang berada di tingkat DPC sampai Tingkat DPP bekerja maksimal menyambut verifikasi partai politik yang akan dimulai dari bulan Agustus mendatang.” ujar pengurus DPP PPP Pusat tersebut.

Menurut Sekretaris DPC PPP Pidie, "Penyerahan SK DPC PPP Pidie, menjadi Penyemangat kami untuk merajut Kembali jalan Pulang Menuju Kakbah di Kabupaten Pidie, Ingat Kakbah pasti Ingat PPP" Ujarnya. 

Zuhri menambahkan,"PPP Pidie saat ini adalah kolaborasi Dari kalangan Tua dan muda, hal ini terlihat jelas dari kepengurusan, yang dipimpin oleh Pak Munirwan yang merupakan Mantan Anggota DPRK Pidie, dan juga mantan Purek 3 Unigha, beliau sangat paham dengan Kondisi Pemuda Pidie, pemuda Pidie Harus kita perkenalkan kembali ke jalan Kakbah, dan kami meminta kepada masyarakat Pidie untuk selalu mendukung kami untuk membangun Pidie kedepan, dengan memilih kader PPP saat pemilu nanti" Tutupnya kepada Jurnalis.

Wartawan : ISKANDAR


×
Berita Terbaru Update