Notification

×

Iklan

Hak Jawab Pihak Keluarga RT Terkait Pemberitaan Dirinya

Kamis, 09 Juni 2022 | 17.21 WIB Last Updated 2022-06-10T04:42:13Z
Dok.Foto : Ilustrasi Hak Jawab (Istimewa)

Gemarnews.com, Nagan Raya - Terkait salah satu pemberitaan yang dinilai merugikannya pada Maret 2022 lalu, dimana media ini tidak sempat mendapatkan dan memuat konfirmasi atau klarifikasi darinya, keluarga RT (60) warga Kabupaten Nagan Raya, Aceh, menyampaikan hak jawabnya.

Berikut kami muat Hak Jawab dari keluarga, TRW pada Kamis (9/5/2022) yang ditemui di Darul Makmur, Nagan Raya.

1. Bahwa informasi yang diberitakan berjudul: "Diancam dengan Senjata Tajam, Warga Alue Wakie Dilaporkan ke Polisi" dinilai keliru.

2. Bahwa saya juga menolak dan membantah seluruh isi pernyataan dari saudara TRA (40) dalam pemberitaan tersebut, karena isinya tidak benar.

3. Bahwa saya juga menolak dan membantah isi pernyataan dari saudara TRA pemberitaan tersebut karena telah mencemarkan nama baik dan martabat keluarga saya.

4. Bahwa berita tersebut sangat tendensius dan sepihak karena pihak media hanya mengutip pernyataan dari pelapor TRA yang kami anggap bohong.

Oleh karena itu, terutama demi menghormati keluarga, media menayangkan Hak Jawab ini, serta ditambahi permohonan maaf kepada pihak keluarga atas pemberitaan tersebut. Terimakasih.

×
Berita Terbaru Update