Notification

×

Iklan ok

Pengurus Hipelmabdya Dikukuhkan, Bupati Abdya Ajak Mahasiswa Jaga Kekompakan

Senin, 27 Juni 2022 | 13.28 WIB Last Updated 2022-06-27T15:35:19Z
Pelantikan pengurus Hipelmabdya (FOTO: Dekgam For Gemarnews.com)

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat Daya (Hipelmabdya) periode 2022-2024 dikukuhkan. Pergelaran kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (26/6/2022) di Hermes Hotel Palace, Banda Aceh, Aceh.

Pelantikan kepengurusan itu dihadiri oleh Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, Kadis Pendidikan Banda Aceh, Sulaiman Bakri S.Pd, M.Pd serta tokoh yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Masyarakat Abdya (Ikamabdya).

Ketua Umum Hipelmabdya, Muti Azir Surian menyampaikan tiga harapan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan juga kepada tokoh-tokoh Abdya, agar selalu mendukung program-program positif yang akan dijalankan Hipelmabdya.

"Juga memberikan nasihat serta memfasilitasi semua program yang akan di laksanakan sesuai rapat kerja pengurus," kata Muti dalam keterangan diterima Gemarnews.com, Senin (27/6/2022).

Sementara itu, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim berharap agar mahasiswa dan generasi muda Abdya selalu menjaga kekompakan dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan antar sesama.

"Selalu bersinergi membangun Abdya, kabupaten yang kita cintai ini memiliki potensi yang sangat besar untuk dikembangkan," harap Bupati Abdya terkait pengukuhan kepengurusan Hipelmabdya. (*)


Publisher : Teuku Rahmat

×
Berita Terbaru Update