Notification

×

Iklan

HMJ MKS FEBI IAIN Langsa Tuan Rumah Rakernas Fornas Makesya

Selasa, 07 Juni 2022 | 19.51 WIB Last Updated 2022-06-07T12:51:57Z

Gemarnews.com, Kota Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen keuangan Syariah (MKS) IAIN Langsa Terpilih sebagai tuan rumah Pelantikan dan Rakernas Forum nasional manajemen keuangan syariah se-Indonesia, Dan rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 21 - 23 Juni 2022 di Auditorium IAIN Langsa dan di hadiri berbagai kampus se-Indonesia.

Tidak hanya pelantikan dan rakernas HMJ Manajemen keuangan Syariah (MKS), IAIN Langsa juga mengadakan  Lomba Business Plan Se-Indonesia Yang Akan Membawa Pulang Tropy Ka Prodi Manajemen keuangan Syariah IAIN Langsa, Juga Mengadakan Seminar Nasional yang akan di isi Langsung Oleh pemateri H. Muhammad Nasir Djamil, S.Ag, M.Si. dan H. Fachrul Razi, S.I.P., M.I.P. 

Semoga agenda tersebut berjalan dengan lancar, dan kegiatan tersebut di dukung penuh Oleh Pimpinan Fakultas ekonomi dan bisnis Islam dan seluruh Civitas Akademika.


Sementara itu, Ketua Himpunan mahasiswa jurusan Manajemen keuangan syariah IAIN Langsa Zainal Irfan mengatakan Kegiatan tersebut bisa mengharumkan nama baik jurusan baik Nasional maupun Internasional, dan saya sangat bangga dengan terpilihnya tuan rumah forum nasional di IAIN Langsa.


Ketua Panitia Sekaligus Menjabat sebagai Ketua Korwil se-Sumatra Makmur Andika Lubis juga menyatakan persiapan menyambut peserta Fornas makesya sudah mencapai 80 persen dan akan kita matangkan persiapan untuk forum Nasional. (*)
×
Berita Terbaru Update