Notification

×

Iklan

Jelang Penutupan Anggota Satgas TMMD Genjot Pengerjaan Sasaran Fisik

Rabu, 08 Juni 2022 | 14.50 WIB Last Updated 2022-06-08T07:50:12Z
Gemarnews.com - Lhoksukon - Menjelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan ke 113 Kodim 0103/Aut Anggota Satgas TMMD terus menggenjot pekerjaan Sasaran Fisik pembangunan jalan dan Rehap Rumah masyarakat tahap akhir di Desa Blang Mane Kec Paya Bakong, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, selasa (07/06/2022).

Dalam kesempatan Itu Ketua Koordinator Pembuatan Rumah RTLH Kapten Chb Edi Wijaya mengatakan bahwa Saat ini, dimana tinggal tiga hari menjelang penutupan semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal, sekarang ini sudah masuk pada tahap akhir pengerjaan, sehingga seluruh anggota yang terlibat dalam Satgas TMMD berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugas masing-masing.

Kapten Chb Edi juga menambahkan, Tim TMMD selalu berupaya menyelesaikan pekerjaan guna mencapai hasil pelaksanaan kegiatan TMMD Imbangan Ke – 113 Kodim 0103/Aut sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Satu persatu semua progres kegiatan TMMD ini sudah mulai kelihatan.Untuk material rumah juga sudah siap, sekarang terus digenjot pengerjaan oleh satgas bersama masyarakat.” tutupnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update